Wednesday, February 20, 2019

Berhasil Dapatkan Ramsey, Juventus Dapat Pujian Dari Wenger

Mantan pelatih Arsenal, Arsen Wenger memberikan tanggapan mengenai keberhasilan Juventus dalam mendapatkan Aaron Ramsey di musim panas 2019. Arsene Wenger pun tidak segan untuk memberikan pujiannya atas keputusan Juventus berhasil mendapatkan jasa Aaron Ramsey.

Seperti yang kita ketahui, Aaron Ramsey memang sudah mengumumkan dirinya akan pindah ke Juventus kala musim 2018-2019 nanti berakhir. Bersama dengan tim yang mempunyai julukan La Vecchia Signora itu Ramsey akan diikat dengan kontrak berdurasi empat musim lamanya dan dengan imbalan gaji sebesar 400 ribu poundsterling atau setara dengan Rp. 7,2 miliar per pekannya.

Rumor hengkangnya Aaron Ramsey dari Arsenal memang sudah sangat kencang sekali beredar kabarnya sejak bursa transfer musim dingin 2019 lalu dibuka. Akan tetapi Aaron Ramsey justru lebih memilih untuk terus ada di Arsenal terlebih dahulu sampai dengan akhir musim ini, sebelum akhirnya dirinya memutuskan untuk berkostum Juventus.

Keputusan Juventus mendatangkan Aaron Ramsey itu pun mendapatkan pujian dari eks pelatih Arsenal, Arsen Wenger. Menurut Arsen Wenger, langkah Juventus untuk mendaratkan Aaron Ramsey sudah begitu tepat. Pria berpaspor Prancis itu juga sangat yakin jika Aaron Ramsey akan langsung bisa beradaptasi dengan gaya bermain Juventus.

“Aaron Ramsey tentu saja jadi kehilangan besar untuk Arsenal, sementara Juventus melakukan hal yang sangat brilian untuk mendaratkan Aaron Ramsey. Ia merupakan pemain yang hebat, dan ia punya begitu banyak kualitas dalam dirinya,” ucap Arsen Wenger

“Dia juga pemain yang sangat unik, lantaran anda bisa menemukannya di mana saja di atas lapangan. Aaron Ramsey memiliki insting menyerang yang sangat tajam, dia merupakan gelandang yang sangat lengkap. Juventus telah melakukan operasi yang begitu menarik, dengan mendaratkan Aaron Ramsey,” tutupnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment