Friday, February 15, 2019

Berhasil Cetak Gol Saat Kalahkan Dortmund, Verthongen Merasa Sangat Spesial

Berhasil Cetak Gol Saat Kalahkan Dortmund, Verthongen Merasa Sangat Spesial – Jan Vertonghen pemain bertahan Tottenham Hotspurs itu merasa dirinya begitu spesial lantaran bisa mencetak gol. Pemain berpaspor Belgia ini berhasil melesatkan satu gol kala timnya berhasil melibas Borussia Dortmund dengan skor telak 3-0 pada lag pertama Babak 16 besar Liga Champions pada hari Kamis 14/2/2019 dini hari WIB.

Dalam laga itu, Vertonghen menjadi pencetak gol kedua yang berhasil ia lesatkan pada menit ke 83. Sebelumnya Tottenham Hotspurs berhasil unggul lebih dulu pada menit ke 47 berkat Gol Son Heung Min dan kemudian ditutup melalui gol sundulan cantik Fernando Llorente pada menit 86.
Jan Vertonghen pun tidak bisa menyembunyian kegembiraannya bisa mencetak satu gol di kandang Borussia Dortmund. Terakhir kali dia melakukannya pada lag perdana di PRemier League musim ini, dimana kala itu Tottenham Hotspurs mengalahkan Newcastle United dengan skor 2-1 di bulan Agustus 2018 lalu.

“Ini gol pertama syaa, sejak melakukannya di awal musim ini dan saya harus menunggu teknologi garis gawang untuk memastikan gol tersebut. Jadi saya sangat bahaya dan saya akan merayakan hal ini,” ucap pemain berusia 31 tahun itu.

“Selain itu, gol ini tercipta di pentas Liga Champions dan tentu saja ini adalah hal yang sangat spesial. Ini adalah salah satu dari malam spesial saya,” ucap Jan Vertonghen

“Kami berhasil membuat mereka terdiam di babak kedua dan tidak bermain semaksimal mungkin. Pertandingan jelas sangat berubah pada babak kedua, kita bisa bermain lebih menyerang,” ucap Eks pemain Ajax Amsterdam itu.
Bagi Spurs kemenangan itu tentu saja bakal membuat langkah mereka untuk melaju ke babak selanjutnya semakin mudah.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment