Saturday, February 16, 2019

Alasan Diego Simeone Perpanjang Masa Bakti Sampai 2022

Alasan Diego Simeone Perpanjang Masa Bakti Sampai 2022 – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone membeberkan alasan mengapa dirinya mau memperpanjangan kontraknya di Atletico Madrid sampai dengan 2022 nanti. Diego Simeone menegaskan jika dirinya masih punya ambisi besar untuk menambah koleksi piala ke Wanda Metropolitano.
Sejak menjadi pelatih Atletico Madrid pada 2011, Sang pelatih berpaspor Argentina ini memang berhasil memberikan bukti jika dirinya bisa meningkatkan prestasi timnya. Diego Simeone berhasil mengantarkan Antoine Griezmann dan kawan-kawan, mendapatkan satu title La Liga, Copa del Rey, Piala Super Spanyol dan juga dua gelar Europa League dan Piala Super Eropa.
Trofi yang disebutkan terakhir itu persembahan Diego Simeona paling teranyar untuk Atletico Madrid. Hasil positif itu didapatkan usai mereka berhasil mengalahkan rival abadi satu kotanya dengan skor 4-2.
Meski sudah berhasil membawa Atletico Madrid mendapatkan tujuh Piala, Diego Simeone masih tidak puas. Hal itu diungkapkan pada video singkat dalam unggahan Twitter @atletienglish
“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk sang Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo dan semua orang yang ada di Atletico Madrid yang sudah memberikan kepercayaan melanjutkan proyek ini. Saya bersedia untuk memperpanjang masa bakti saya lantaran saya masih punya harapan banyak disini. Sampai dengan 2022 nanti, kami akan bekerja keras dan melewati semua tantangan yang ada,” ucap Diego Simeone
Saat ini, Atletico Madrid masih berjuang di pentas La Liga dan Liga Champions. Dalam ajang yang disebutkan pertama, mereka masih ada di posisi ketiga dengan perolehan 44 poin, tertinggal sebanyak 7 poin dari Barcelona yang ada di puncak klasemen La Liga sementara ini.
Sementara di pentas Eropa, Liga Champions nanti Atletico Madrid akan menghadapi Juventus pada lag pertama di kandang Wanda Metropolitano. Akan tetapi sebelum menghadapi Juventus, Diego Simeone akan menghadapi Rayo Vallecano terlebih dahulu pada pentas La Liga pekan ke 24.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment