Wednesday, February 27, 2019

Suarez Tidak Mau Balik Ke Barcelona

Denis Suarez memberitahukan akan recananya pada masa depan terkait akan karirnya sebagai seorang pemain sepak bola profesional. Yang mana ia menegaskan bahwa ia pada saat ini sudah merasa cukup nyaman sekali dengan kehidupannya bersama dengan Arsenal, dan ia sama sekali tidak ingin kembali ke Barcelona pada saat masa peminjamannya berakhir.

Seperti yang diketahui bahwa Suarez resmi menjadi pemain dari Arsenal ialah pada jendela bursa transfer musim dingin bulan Januari 2019. Walaupun dirinya masih belum genap selama tiga bulan memperkuat tim yang berasal dari kota London Utara, Suarez mengakui bahwa ia menaruh harapan yang sangat besar sekali kepada pihak manajemen Arsenal FC untuk bisa mempermanenkan akan status dirinya pada jendela bursa tranfer musim panas 2019 mendatang.

“Tujuan saya ialah mampu meraih kesuksesan yang banyak bersama dengan Arsenal, tampil dengan bagus dan selalu merasa dipentingkan. Sayan ingin menjadi seorang pemain penting didalam sebuah tim. Saya bergabung dengan Arsenal untuk bisa mendapatkan banyak kesempatan bermain. Saya telah dituntut untuk bisa tampil dengan bagus dan menjadi sukses bersama dengan tim ini.” Kata Suarez seperti yang dilansirkan oleh Mirror.

“Saya rasa pelatih Unai telah membuat saya menjadi seorang pemain sepak bola, pada saat saya masuk menjadi pemain Arsenal ini adalah sebuah prospek. Saya datang dari musim yang sangat bagus di divi kedua bersama dengan Barcelona B. Akan tetapi ini adalah suatu langkah yang sangat besar sekali untuk bisa meningkatkan level elite, Unai benar-benar sangat membantu saya.” Pungkas Suarez. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment