Sunday, February 10, 2019

Dalgish Anggap Kegugupan Klopp Adalah Hal Yang Wajar

Dalgish Anggap Kegugupan Klopp Adalah Hal Yang Wajar – Posisi puncak klasemen sementara Premier League musim 2018-2019 yang diawalnya masih dikuasai oleh Liverpool kini sudah dikuasai oleh Manchester CIty. Meski sebenarnya Liverpool masih punya satu laga lagi yang masih belum dimainkan, Akan tetapi banyak yang menilai jika sang pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mulai kebingungan untuk mempertahankan posisi Liverpool agar terus bisa ada di atas klasemen Premier League.

Seperti yang kita ketahui di akhir bulan Desember 2018 kemarin Liverpool tampil sangat luar biasa sehingga sangat kokoh ada di puncak klasemen Premier League dengan perolehan sebanyak 54 poin. Sementara itu Manchester City justru sedikit mengalami permainan yang buruk dan menjadikan mereka tertahan pada urutan ketiga 47 poin. Jika dilihat, Maka ada selisih 7 poin yang memisahkan antara Manchester City dengan Liverpool.

Akan tetapi semenjak masuk pada bulan Januari 2019, Liverpool mulai mengalami pengunduran. Semenjak berganti tahun, Liverpool bahkan hanya bisa mendapatkan dua kemenangan dari lima laga yang dijalani di Premier LEague yang terjadi pada bulan Januari dari awal Februari. Tiga sisanya Liverpool dapatkan dengan dua hasil imbang dan satu kekalahan kala bersua menghadapi Manchester City pada Jumat 4 Januari 2019 kemarin.
Alhasil saat ini Liverpool pun turun di posisi kedua klasemen karena punya poin sama dengan Manchester City yaitu 62 poin. Akan tetapi Manchester City lebih unggul selisih gol dengan Liverpool.

Mulai mengendurnya performa Liverpool itu lantas dianggap banyak pihak jika Jurgen Klopp mulai gugup menghadapi tekanan yang tertuju kepada dirinya. Akan tetapi sang legenda Liverpool, Kenny Dalglish, menilai hal itu adalah sebuah hal yang normal. Akan tetapi eks pelatih Liverpool itu tidak melihat adanya kegugupan yang terjadi pada Jurgen Klopp yang merupakan penyebab menurunnya penampilan pada skuad Liverpool.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment