Thursday, February 7, 2019

Fabinho Minta Timnya Untuk Segera Bangkit

Salah satu pemain lini tengah dari kubu The reds, Fabinho, meminta agar timnya untuk dapat segera bangkit kembali pada pertandingan selanjutnya di pentas Liga Inggris, tepatnya saat berhadapan dengan Bournemout yang akan berlangsung pada hari Sabtu tanggal 9 Febuari 2019 di Anfield Stadium.

Sebelumnya pada dua pertandingan terakhir Liverpool FC gagal untuk bisa mendapatkan kemenangan, yang mana mereka hanya mampu bermain imbang di dua laga saat kontra melawan Leicester City yang berakhir dengan skor 1-1 pada tanggal 31 Januari 2019, dan terakhir pada tanggal 4 Febuari 2019 melawan West Ham united berakhir dengan skor 1-1.

Saat ini jika dilihat dari papan klasemen sementara Liga Inggris Liverpool yang berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris hanya terpaut tiga poin dari Manchester City yang berada diperingkat kedua klasemen yakni 62 – 59.

“Jika berbicara secara pribadi maka saya sama sekali tidak khawatir, akan tetapi kami semua tahu bahwa pada laga selanjutnya kami wajib untuk dapat bisa memberikan yang lebih banyak lagi dari sebelumnya, dengan mengalahkan Bournemouth itu adalah sebuah langkah yang sangat tepat sekali bagi kami agar bisa menjaga posisi kami. Sekarang kami harus fokus dari setiap pertandingan ke pertandingan berikutnya.” Kata Fabinho seperti yang dikutip dari Skysport.

Pemain asal Brasil tersebut ini juga memberikan sedikit komentar atas kegagalan dari timnya mendapatkan kemenangan dari dua laga terakhir, “Kami memiliki rasa percaya diri di dalam diri kami masing-masing, kami sangat menikmati sekali bulan Desember yang lalu yang mana kami hampir sempurna, akan tetapi kami saat ini telah mengalami penurunan, sulit sekali bagi saya untuk menjelaskan akan apa yang sedang terjadi pada saat ini, akan tetapi kami harus dapat melakukan suatu hal yang berbeda.” Tutup mantan pemain dari AS Monaco tersebut.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment