Tuesday, February 26, 2019

Neville Takut Pogba Termakan Rayuan Manis Raiola

www.channelbola.com – Neville Takut Pogba Termakan Rayuan Manis Raiola – Gary Neville, eks pemain Manchester United itu mengaku jika dirinya begitu khawatir mengenai kelanjutan karier Paul Pogba dengan Manchester United. meski ada pada beberapa waktu belakangan spekulasi tentang kepindahan Paul Pogba yang sudah mereda, akan tetapi dirinya masih tetap merasa khawatir lantaran agen dari gelandang berpaspor Prancis Paol Pogba itu adalah Mino Raiola.

Manchester United sendiri kini sedang dalam masa-masa positifnya. sejak datangnya pelatih Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United terus berhasil bermain bagus dan menunai hasil yang luar biasa memuaskan. Tidak hanya itu saja, Para pemain yang tadinya melempem pun bisa bangkit, salah satunya adalah Paul Pogba yang saat ini berhasil ada pada puncak performa terbaiknya.

Menyaksikan performa hebat Paul Pogba yang saat ini terus meningkat menjadikan Gary Neville sangat yakin bahwa harga sang gelandang ini semakin meroket di pasaran. Hal itulah yang lantas menjadikan Gary Neville khawatir jika sang agen pemain itu Raiola membujuk sang pemain agar berpindah tim. Maklum saja, Raiola merupakan agen yang memang dikenal sangat doyan keuntungan besar. Meski begitu, Gary Neville tetap berharap bahwa Paul Pogba tidak tergoda dengan rayuan pindah tim yang diberikan Raiola.

“Pada dua atau tiga bulan terakhir Paul Pogba sudah mulai terlihat seperti pemain berharga 95 Juta Poundsterling seperti ketika Manchester United mendaratkannya. Jika dia bermain terus dengan permainan terbaiknya itu maka selama lima musim kedepan, maka tidak ada yang akan lebih bahagia daripada saya dan juga Nemanja Vidic, namun saya takut masalah lain bisa terjadi,” ucap Gary Neville.

“Komit Paul Pogba untuk ada di Manchester United dalam waktu yang panjang, Sang agen bakal mencari peluang untuk mendapatkan keuntungan dengan memberikan penawaran kepada Paul Pogba agar mau berpindah tim, dan itu adalah hal yang seharusnya tidak terjadi,” ucap Gary Neville



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment