Monday, February 25, 2019

Klopp Merasa Liverpool Tak Bermain Bagus Saat Hadapi MU

www.channelbola.com – Klopp Merasa Liverpool Tak Bermain Bagus Saat Hadapi MU – Jurgen Klopp sang pelatih Liverpool mengaku jika para pemain Liverpool tidak bermain dengan bagus ketika menghadapi Manchester United pada laga lanjutan Premier LEague musim 2018-2019 pekan ke-27, minggu 24 Februari 2019 malam WIB. Menurut Jurgen Klopp, permainan Liverpool pada laga itu tidak berjalan seperti biasanya. Alhasil Liverpool pun harus puas dengan mengakhiri laga dengan skor kacamata 0-0.

Jurgen Klopp pun mengaku cukup heran dengan apa yang terjadi kepada para pemainnya dalam laga yang terjadi di Old Trafford Stadium itu. Pelatih berpaspor Jerman itu berpikir bahwa Liverpool kehilangan ritme permainannya kala menghadapi tim yang saat ini ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer itu.

“Jujur saja, bahwa kami bermain tidak bagus. Kami harus menerima kenyataan ini. Kami dalam laga ini tidak mendapatkan peluang sama sekali. Mungkin hanya Manchester United saja yang punya kesempatan besar dan itu pun hanya satu kesempatan ketika Alisson Becker melakukan penyelamatan hebat. Laga sebenarnya berlangsung terbuka, akan tetapi kami tidak menciptakan begitu banyak peluang dan hal itu pun harus diakui,” ucap Jurgen Klopp

“Laga seperti itu diawali dengan satu situasi. Para pemain kami terlihat kurang bermain dengan bagus. Saya bisa melihat pada ekspresi wajah para pemain. Itu benar-benar aneh. Saya bahkan sempat berpikir ‘apa yang akan terjadi pada hari ini?’. mereka kehilangan momentum dan juga ritme bahkan gagal mengembalikan situasi,” ucap eks pelatih Borussia Dortmund itu.

Jurgen Klopp merasa buruknya permainan Liverpool dimulai sejak ada beberapa pemain Liverpool yang cedera karena terkena hantaman dari para pemain Manchester City, seperti Roberto Firmino yang keluar di babak pertama. Kemudian beberapa pemain lainnya yang harus ditarik keluar, ada pemain Manchester United juga yang mendapatkan cedera.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment