Monday, February 11, 2019

Manchester City menang telak 6-0 menjamu Chelsea

Kompetisi Liga Inggris Premier League memasuki matchweek ke-26 tanggal 10 Februari 2019 telah menggelar partai panas dimana mempertemukan Manchester City melawan Chelsea yang digelar di Etihad Stadium markas besar Manchester City. Selaku tuan rumah Manchester City sukses meraih tiga poin penuh setelah mempermalukan Chelsea dengan skor telak 6-0, kemenangan atas Chelsea dipekan ini membuat Manchester City tetap berada di peringkat puncak klasemen Premier League saat ini. Chelsea dipekan ke-26 kompetisi Liga Inggris Premire League harus menghadapi mimpi buruk dimana saat menjalani laga bertandang ke markas Manchester City harus menelan kekalahan telak 6-0, kekalahan atas Manchester City dipekan ini membuat Chelsea harus turun ke peringkat enam besar klasemen Premier League.

Saat jalannya pertandingan babak pertama antara Manchester City melawan Chelsea dimulai, selaku tuan rumah Manchester City langsung bermain dengan tempo yang cepat dan aggresif menyerang lini pertahanan dari Chelsea untuk bisa mencuri angka di awal babak pertama. Serangan yang datang dari Manchester City membuat barisan pertahanan Chelsea kewalahan menahan serangan anak asuh Josep Guardiola, memasuki menit ke-4 Manchester City berhasil unggul dengan gol cepat dari Raheem Sterling membuat kedudukan 1-0. Walaupun sudah unggul satu angka dari Chelsea tuan rumah Manchester City tetap tidak mengendorkan serangannya ke jantung pertahanan The Blues, pada menit ke-13 Manchester City kembali menambah angka kedua lewat gol dari Sergio Aguero yang memanfaatkan umpan terobosan dari Olexandr Zinchenko membuat kedudukan 2-0. The Blues yang tertinggal dua angka dari Manchester City tidak bisa berbuat banyak dimana jalannya pertandingan lebih didominasi oleh Manchester City, pada menit ke-19 lagi-lagi Manchester City menambah angka ketiga lewat gol dari Sergio Aguero membuat kedudukan menjadi 3-0. The Citizens yang sudah unggul 3-0 dari Chelsea masih tetap menggempur lini pertahanan Chelsea, dan pada menit ke-25 Manchester City kembali mencuri angka keempat lewat gol dari Ilkay Gundogan yang melakukan tendangan keras dari luar kotak penalty membuat kedudukan menjadi 4-0. Hingga pertandingan babak pertama Manchester City melawan Chelsea berakhir, skor sementara masih unggul Manchester City 4-0 atas Chelsea.

Setelah jeda istirahat turun minum pertandingan babak kedua antara Manchester City melawan Chelsea kembali dimulai, kali ini di awal babak kedua Chelsea yang tertinggal empat angka dari Manchester City bermain lebih dulu dengan tempo cepat dan aggresif menyerang lini pertahanan dari Manchester City untuk bisa mengejar empat angka, namun usaha Chelsea terhambat oleh kokohnya barisan pertahanan Manchester City membuat Chelsea sulit untuk bisa mencuri angka. Memasuki menit ke-56 Manchester City mendapatkan peluang emas untuk bisa menambah angka kelima dimana wasit memberikan hadiah tendangan penalty setelah Raheem Sterling dijatuhkan di dalam kotak penalty, Sergio Aguero yang menjadi eksekutor tendangan penalty tidak mensia-siakan peluang emas tersebut dan berhasil menambah angka kelima untuk Manchester City. Jalannya pertandingan di babak kedua kembali lebih didominasi oleh permainan Manchester City sehingga membuat Chelsea kesulitan untuk bisa mengejar lima angka, memasuki menit ke-80 Manchester City kembali menambah angka keenam lewat gol dari Raheem Sterling yang memanfaatkan umpan terobosan dari Olexandr Zinchenko membuat kedudukan menjadi 6-0. Hingga pertandingan babak kedua Manchester City melawan Chelsea berakhir, skor akhir pertandingan dimenangkan oleh Manchester City dengan skor telak 6-0 menjamu Chelsea.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment