Thursday, February 14, 2019

Prediksi Liga Eropa Lazio vs Sevilla

Setelah jeda libur selama dua bulan kompetisi Liga Eropa kini telah memasuki babak 32 besar dan pada pekan ini tanggal 15 Februari 2019 dini hari nanti akan menggelar pertandingan laga leg pertama dimana akan mempertemukan antara Lazio melawan Sevilla yang akan digelar di Stadio Olimpico markas besar Lazio pukul 00:55 WIB. Lazio dipekan ini akan menghadapi laga leg pertama babak 32 besar Liga Eropa dimana akan menjamu klub Sevilla, tentunya selaku tuan rumah Lazio akan berambisi untuk bisa mengincar unggul aggregate terlebih dahulu di laga leg pertama pekan ini. Sevilla akan menghadapi laga babak 32 besar leg pertama Liga Eropa dipekan ini dimana akan bertandang ke markas Lazio, tentunya bukan hal yang mudah bagi Sevilla untuk bisa mengalahkan Lazio di markasnya demi dapat mengincar unggul aggregate terlebih dahulu dipekan ini.

Lazio yang berhasil lolos ke babak 32 besar kompetisi Liga Eropa setelah menjadi runner up di klasemen group H dipekan ini Lazio akan menjalani laga leg pertama dimana akan menjamu klub Lazio, tentunya selaku tuan rumah Lazio akan berambisi untuk bisa mengamankan unggul aggregate terlebih dahulu untuk mencari aman saat bertandang ke markas Sevilla di laga leg kedua. Manajer Simone Inzaghi mengatakan tidak mudah untuk mengalahkan peringkat empat klasemen La Liga yaitu Sevilla, oleh karena itu menjamu Sevilla manajer Simone Inzaghi akan menurunkan skuat utamanya. Namun sebelum menjamu Sevilla tentu manajer Simone Inzaghi akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya, agar dapat menampilkan performa terbaiknya saat menjamu Sevilla demi dapat unggul aggregate terlebih dahulu di laga leg pertama pekan ini.

Juara klasemen group J yaitu Sevilla akan menghadapi babak 32 besar Liga Eropa pekan ini dimana akan menjalani laga leg pertama bertandang ke markas Lazio dipekan ini, tentu bukan hal yang mudah bagi Sevilla untuk bisa mengincar unggul aggregate lebih dulu dari Lazio. Manajer Pablo Machin mengatakan menghadapi Lazio dirinya tidak memiliki kendala cedera pemain dan akan membawa skuat utamanya bertandang ke markas Lazio, namun sebelum menghadapi Lazio tentu dirinya akan berusaha untuk mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat tampil dengan performa terbaik mereka demi dapat mengalahkan Lazio dan unggul aggregate terlebih dahulu di leg pertama pekan ini.

Prediksi Starting Line up Lazio :
(GK) T. Stakosha, F. Acerbi, S. Radu, L. Felipe, R. Durmisi, Etrit, Berisha, L. Leiva, M. Parolo, Romulo, L. Alberto, J. Correa.

Prediksi Starting Line up Sevilla :

(GK) T. Vaclik, G. Mercado, I. Amadou, D. Carrico, S. Escudero, F. Vazquez, R. Mesa, E. Banega, J. Navas, W. Ben Yedder, Q. Promes.

Prediksi pertandingan Liga Eropa leg pertama antara Lazio melawan Sevilla dini hari nanti tentu akan berlangsung panas dimana kedua klub ingin mengamankan unggul aggregate terlebih dahulu, namun Lazio lebih diunggulkan selaku tuan rumah dengan skor tipis 2-1.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment