Wednesday, February 20, 2019

Ibrahimovic Sesumbar Akan Pecahkan Semua Rekor Di MLS

Ibrahimovic Sesumbar Akan Pecahkan Semua Rekor Di MLS – Pemain berpaspor Swedia, Zlatan Ibrahimovic ini memberikan tanggapannya menjelang musim keduanya di kompetisi Mayor League Soccer (MLS) bersama dengan LA Galaxy. Zlatan Ibrahimovic punya tekad yang kuat untuk bisa memecahkan semua rekor individu yang pernah ada di MLS pada tahun keduanya bersama La Galaxy.

Seperti yang kita ketahui, Zlatan Ibrahimovic memang berhasil menjalani musim debutnya di kompetisi Major League Soccer dengan performa yang luar biasa. Mantan kapten Timnas Swedia itu berhasil melesatkan sebanyak 22 gol dan juga 10 assist dari 27 laga yang dimainkannya bersama dengan La Galaxy di tahun lalu.

Zlatan Ibrahimovic pun sempat dikabarkan jika dirinya tidak akan kembali lagi melanjutkan kariernya di Major League Soccer, dan ia ingin menjelajah salah satu tim yang ada di ASia. Akan tetapi, Zlatan Ibrahimovic mengubah rencananya itu dan ia tetap memilih La Galaxy sebagai pelabuhannya berikutnya.

Zlatan Ibrahimovic pun rupanya sudah tidak sabar untuk melalui tahun keduanya merumput di Major League Soccer. Bahkan Zlatan Ibrahimovic sesumbar bisa memecahkan seluruh rekor individu yang ada di kompetisi Major League pada tahun ini.

“Setelah satu musim di Major League Soccer, saya lebih mengetahui, saya juga sadar beberapa hal yang lebih baik. Dan saya sangat senang, saya ingin mulai bermain lagi disini pada tahun ini,” ucap Zlatan Ibrahimovic

“Karena saya suka Major League Soccer usai bermain satu tahun di sana, dan musim pertama seperti apa yang menunggu, apa yang akan terjadi, bagaimana, level manakah ini, dan semua hal-hal ini. Akan tetapi saat ini saya punya semuanya di kepala saya, jadi saat ini saatnya saya untuk bermain dengan semua yang saya miliki dilapangan dan saya akan selalu mendominasi,” tutup Zlatan Ibrahimovic



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment