Thursday, February 28, 2019

Liverpool menang telak 5-0 menjamu Watford

Kompetisi Liga Inggris Premier League dini hari tadi tanggal 28 Februari 2019 telah menggelar matchweek ke-28 dimana mempertemukan antara Liverpool melawan Watford yang digelar di Anfield Stadium markas besar klub Liverpool. The Reds yang menjadi tuan rumah menjamu Watford berhasil mengamankan tiga poin setelah menang telak 5-0, kemenangan atas Watford dipekan ini membuat Liverpool tetap mempertahankan posisinya di peringkat puncak klasemen Premier League berselisih satu poin dengan Manchester City. Watford dipekan ini harus menelan kekalahan pahit dimana saat bertandang ke markas Liverpool dikalahkan dengan skor telak 5-0 tanpa gol balasan, kekalahan atas Liverpool membuat Watford gagal mengamankan tiga poin dan tetap menduduki peringkat delapan besar klasemen Premier League pekan ini.
Pada saat jalannya pertandingan babak pertama antara Liverpool melawan Watfor dimulai, selaku tuan rumah Liverpool langsung bermain dengan tempo yang cepat dan juga aggresif menyerang lini pertahanan dari Watford untuk bisa mencuri angka di awal babak pertama. Serangan yang datang dari Liverpool membuat barisan pertahanan Watford kewalahan menahan serangan yang datang, namun sayang peluang yang banyak tercipta masih belum membuahkan hasil. Memasuki menit ke-9 Liverpool berhasil menambah angka pertama lewat sundulan dari Sadio Mane yang memanfaatkan umpan terobosan dari Trent Alexander-Arnold membuat Liverpool unggul 1-0 atas Watford, Liverpool yang sudah unggul satu angka dari Watford tetap menguasai jalannya pertandingan sehingga membuat Watford dipaksa harus bermain bertahan. memasuki menit ke-20 Liverpool kembali menambah angka kedua lewat gol tendangan back heel dari Sadio Mane yang memanfaatkan umpan terobosan dari Trent Alexander-Arnold membuat kedudukan menjadi 2-0. Hingga pertandingan babak pertama Liverpool melawan Watford berakhir, skor sementara masih unggul Liverpool 2-0 atas Watford.
Setelah istirahat jeda turun minum pertandingan babak kedua antara Liverpool melawan Watford kembali dimulai, kali ini Watford berusaha bermain lebih dulu dengan tempo  yang cepat dan aggresif menyerang lini barisan pertahanan dari Liverpool untuk bisa mengejar dua angka tertinggalnya. Usaha dan juga peluang Watford untuk mencuri angka harus menghadapi kendala yang besar, dimana kokohnya barisan pertahanan Liverpool membuat Watford sulit untuk bisa mencuri angka. Selaku tuan rumah Liverpool berusaha kembali menguasai jalannya pertandingan di babak kedua, The Reds kembali menekan barisan pertahanan dari Watford untuk bisa mencetak angka ketiga. Usaha The Reds membuahkan hasil dimana pada menit ke-66 Divock Origi berhasil membobol gawang Watford, membuat kedudukan menjadi 3-0 unggul Liverpool dari Watford. Pada menit ke-79 Liverpool berhasil menambah angka keempat lewat gol sundulan dari Virgil Van Dijk yang memanfaatkan umpan lambung dari Trent Alexander-Arnold, membuat kedudukan menjadi 4-0 unggul Liverpool dari Watford. hanya berselang tiga menit pada menit ke-82 Liverpool kembali menambah angka kelima lewat sundulan dari Virgil Van Dijk yang memanfaatkan umpan lambung dari Andy Robertson membuat kedudukan menjadi 5-0. Hingga pertandingan babak kedua Liverpool melawan Watford berakhir, skor akhir pertandingan dimenangkan oleh Liverpool dengan skor telak 5-0.
(R)


Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment