Saturday, February 23, 2019

Liverpool Akan Manfaatkan Taktik PSG Lawan MU

Manajer klub Liverpool yang bernama Jurgen Klopp mengakui kalau mereka itu akan mencuri inspirasi yang dari klub Paris Saint-Germain atau disebut juga dengan PSG demi sanggup meraih hasil yang positif pada saat mereka bertandang ke markasnya klub Manchester United yang di Old Trafford pada hari Minggu tanggal 24/2/2019.

Klub PSG itu menjadi satu-satunya contoh yang bisa untuk diambil agar bisa mengalahkan klub MU yang sekarang berada di tangannya Solskjaer. Sejak pria yang berasal dari Norwegia tersebut ditunjuk jadi manajer interim dari Setan Merah, Mereka Baru sekali saja kalah dan sekali imbang serta sisanya itu adalah kemenangan.

Kekalahan dari Mu terjadi pada saat mereka itu menjamu klub PSG pada putaran yang pertama di 16 besar paada Liga Champions yang di Old Trafford yang dengan skor 0-2.

Akan tetapi, Klopp jugalah katakan kalau klub Liverpool itu bisa juga belajar dari klub Tottenham Hotspur yang memang tampil dengan bagusnya meskipun mereka itu akhirnya kalah dari Manchester United.

“Ya, Hanya PSG yang kalahkan MU, akan tetapi sejujurnya klub Tottenham jugalah bermain dengan sangat bagus pada saat melawan Manchester United. Cara bermain mereka itu banyak mengumpan dan juga sangatlah percaya diri, dengan penguasaan bola yang sangat bagus dan juga menciptakan gol pada saat yang memang tepat,” begitu kata Klopp seperti yang sudah dilansir oleh Metro.

“Pada saat melawan Chelsea, mereka itu jugalah bermain dengan bagus meskipun tanpa ada pemain Anthony Martial dan juga pemain Jesse Lingard akan tetapi pada saat sebelum mereka itu melawan PSG, mereka itu mainkan lima kali atau enam kali pertandingan yang dengan susunan yang sama dan anda itu harus mengubahnya hanya dalam waktu 15 menit. Perubahan yang cepat tidak sanggup dilakukan dan hal itu dimanfaatkan oleh PSG, jadi itu hanyalah keberuntungan untuk PSG,” begitu uraian dari Klopp



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment