Sunday, February 17, 2019

Prediksi La Liga Real Madrid vs Girona

Kompetisi Liga Spanyol La Liga memasuki jornada ke-24 tanggal 17 Februari 2019 akan menggelar pertandingan antara Real Madrid melawan Girona yang akan digelar di Santiago Bernabeu markas besar klub Real Madrid pukul 18:00 WIB. Real Madrid yang saat ini tengah berambisi untuk mengejar sembilan poin dari klub rival abadinya yaitu Barcelona agar bisa menguasai puncak klasemen La Liga, dipekan ini Los Blancos akan menjalani laga menjamu klub Girona tentu akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin penuh. Girona yang juga saat ini tengah berusaha untuk bisa mempertahankan posisinya agar tidak kembali turun ke zona degladasi, dipekan ini langkah Girona untuk mengamankan tiga poin akan menghadapi hambatan besar dimana akan bertandang ke markas Real Madrid tentu akan menjadi rintangan berat bagi Girona meraih tiga poin.

Real Madrid yang saat ini harus tergeser ke peringkat tiga besar oleh Atletico Madrid dengan selisih dua poin dan juga tengah berambisi untuk bisa mengejar selisih sembilan poin dari Barcelona, dipekan ini Los Blancos akan menjalani laga menjamu klub Girona tentunya selaku tuan rumah Real Madrid akan mengincar tiga poin. Pada laga sebelumnya Real Madrid sukses meraih tiga poin setelah menang 1-3 saat menjalani laga Derby bertandang ke markas Atletico Madrid, dipekan ini bermain di kandang sendiri menjamu klub Girona tentu Los Blancos akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer Santiago Solari mengatakan dirinya beserta anak asuhnya tentu akan kembali mengulang kemenangan saat melawan Girona di kompetisi Copa del Rey, menjamu Girona manajer Santiago Solari akan tetap menurunkan skuat utama Real Madrid. Namun sebelum menghadapi Girona tentu Santiago Solari akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat tampil dengan performa terbaik mereka demi dapat meraih tiga poin dipekan ini.

Girona akan kembali dipertemukan dengan Real Madrid di Jornada ke-24 kompetisi Liga Spanyol La Liga, tentunya akan berambisi untuk membalas dendam atas kekalahannya di kompetisi Copa del Rey dan akan berambisi untuk meraih tiga poin dari Real Madrid pekan ini. Pada laga sebelumnya Girona gagal mengamankan tiga poin penuh setelah harus kalah 0-2 saat menjamu Huesca, bertandang ke markas Real Madrid dipekan ini tentu Girona akan berusaha untuk bisa meraih tiga poin agar tidak terpeleset ke zona degladasi. Manajer Eusebio mengatakan tentu tidak mudah untuk bisa mengalahkan Real Madrid di kandangnya sendiri, dimana juga kami tidak ingin mengulang kekalahan yang sama saat laga leg kedua Copa del Rey babak quarter Final membuat kami gagal lolos ke babak semi final Copa del Rey. Oleh karena itu manajer Eusebio akan berusaha lebih ekstra lagi dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya, agar dapat tampil dengan performa terbaik mereka demi dapat mengalahkan Real Madrid.

Prediksi Starting Line up Real Madrid :

(GK) T. Courtois, D. Carvajal, S. Ramos, R. Varane, S. Reguilon, Casemiro, T. Kroos, M. Llorente, L. Vazquez, K, Benzema, V. De Oliveira Junior.

Prediksi Starting Line up Girona :

(GK) Bono, Juanpe, R. Garcia Carnero, P. Alcala, P. Porro, P. Pons, Portu, B. Garcia, V. Fernandez Estrada, A. Garcia, C. Stuani.

Head to Head Real Madrid vs Girona :

01-02-2019 Girona 1-3 Real Madrid

25-01-2019 Real Madrid 4-2 Girona

27-08-2018 Girona 1-4 Real Madrid

19-03-2018 Real Madrid 6-3 Girona

29-10-2017 Girona 2-1 Real Madrid

Prediksi pertandingan La Liga antara Real Madrid melawan Girona dipekan ini tentu akan berlangsung sengit dimana kedua klub akan memperebutkan tiga poin, namun Real Madrid jauh lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-0.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment