Sunday, February 24, 2019

Prediksi Premier League Manchester United vs Liverpool

Memasuki matchweek ke-27 kompetisi Liga Inggris Premier League tanggal 24 Februari 2019 akan menggelar pertandingan Big Match dimana akan mempertemukan Manchester United menjamu Liverpool yang akan digelar di Old Trafford markas besar klub Setan Merah pukul 21:05 WIB. Manchester United yang kini berhasil menduduki peringkat empat besar klasemen Premier League namun masih harus waspada dimana ditempel ketat oleh Arsenal dengan selisih satu poin, dipekan ini Setan Merah akan menghadapi partai yang berat dimana akan menjamu klub Liverpool tentu akan menjadi hambatan besar bagi Setan Merah untuk bisa mengamankan tiga poin. Liverpool yang juga tersingkir ke peringkat dua besar oleh Manchester City dengan selisih gol namun memiliki poin sama, dipekan ini The Reds akan menghadapi laga bertandang ke markas Manchester United tentu bukan hal yang mudah bagi The Reds untuk bisa mengamankan tiga poin dipekan ini.

Manchester United yang tengah bersaing ketat dengan Arsenal dalam memperebutkan posisi empat besar dimana saat ini Arsenal hanya terpaut selisih satu poin dengan Setan Merah, dipekan ini Manchester United akan menghadapi laga menjamu klub Liverpool tentu akan menjadi persaingan yang ketat dalam meraih tiga poin. Pada laga sebelumnya Manchester United berhasil meraih tiga poin setelah menang telak 0-3 saat bertandang ke markas Fulham, dipekan ini bermain di markas sendiri menjamu klub Liverpool tentunya Setan Merah akan berambisi kembali untuk bisa mengamankan tiga poin penuh. Manajer Interim Ole Gunnar Solskjaer mengatakan dirinya beserta anak asuhnya dalam kondisi yang prima, namun menghadapi Liverpool tentunya manajer Ole Gunnar Solskjaer perlu lebih ekstra dalam mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat mengalahkan Liverpool dan meraih tiga poin.

Liverpool yang masih bersaing ketat dengan Manchester City dalam memperebutkan peringkat puncak klasemen Premier League dengan Manchester City yang hanya berselisih gol namun poin sama, dipekan ini Liverpool akan menghadapi ujian yang cukup berat dimana akan bertandang ke markas Manchester United tentunya akan menjadi rintangan yang cukup berat bagi The Reds untuk bisa mengamankan tiga poin penuh. Pada laga sebelumnya Liverpool berhasil mengamankan tiga poin penuh setelah menang telak 3-0 saat menjamu Bournemouth, dipekan ini menghadapi laga bertandang ke markas Manchester United tentunya Liverpool akan berambisi kembali untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer Jurgen Klopp mengatakan menghadapi Manchester United tentu bukan hal mudah dimana saat ini Manchester United tengah dalam performa terbaik mereka, oleh karena itu sebelum menghadapi Setan Merah tentunya manajer Jurgen Klopp akan berusaha untuk mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat tampil dengan performa terbaik mereka demi dapat mengamankan tiga poin dipekan ini.

Prediksi Starting Line up Manchester United :

(GK) D. De Gea, C. Smalling, L. Shaw, P. Jones, A. Young, A. Herrera, N. Matic, J. Mata, P. Pogba, M. Rashford, A. Martial.

Prediksi Starting Line up Liverpool :

(GK) A. Becker, T. Alexander-Arnold, A. Robertson, J. Matip, V. van Dijk, J. Milner, Fabinho, G. Wijnaldum, R. Firmino, M. Salah, S. Mane.

Head to Head Manchester United vs Liverpool :

16-12-2018 Liverpool 3-1 Manchester United

10-03-2018 Manchester United 2-1 Liverpool

14-10-2017 Liverpool 0-0 Manchester United

15-01-2017 Manchester United 1-1 Liverpool

18-10-2016 Liverpool 0-0 Manchester United

Prediksi pertandingan Big Match Premier League antara Manchester United melawan Liverpool tentunya akan berlangsung panas dimana kedua klub akan bersaing ketat dalam meraih tiga poin, namun Manchester United lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 2-1.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment