Tuesday, February 19, 2019

Alasan Dari Real Madrid Atas Kekalahan Lawan Girona

Winger Real Madrid yang bernama Lucas Vazquez, menyaratkan timnya kecapekan dalam kekalahan dengan skor 1-2 dari klub Girona yang di Santiago Bernabeu pada hari Minggu(17/2/2019) dalam kelanjutan pertandingan La Liga Spanyol.

Los Blancos unggul terlebih dulu melalui gol Casemiro di menit ke-25. Akan tetapi, Christian Stuani menyamai score bagi Girona di menit ke-65, sebelum pada akhirnya Cristian Portugues kembali membuat Girona unggul di menit ke-75.

Pertandingan Real Madrid kontra Girona ini pula diwarnai dengan kartu merah untuk Sergio Ramos di menit ke-90. Vazquez yang menyesalkan kekalahan yang semestinya tidak dihadapi pasukan Santiago Solari ini.

“Perform set pertama team begitu bagus, tapi saat kami tidak berhasil memperoleh gol ke-2, laga itu terbuka lebar,” begitu jelas Vazquez, seperti dikutip Tribal Football.

“Kami tidak setajam set pertama, sesudah interval mereka tambah lebih baik. Kami bermain begitu positif serta kami mainkan sepak bola hebat di set pertama, namun di set ke-2, kami kehilangan itu,” tuturnya.

Awal mulanya, Real Madrid tidak terkalahkan dalam delapan laga beruntun. Vazquez yakin, rekan-rekan setimnya akan kembali pada track kemenangan serta melupakan kekalahan dari Girona.

Diluar itu, ia mengerti Real Madrid mesti memerankan agenda padat saat Februari 2019. Hal tersebut mesti dibayar mahal sebab tidak semua pemain dalam keadaan yang seutuhnya bugar.

“Kami ada di dalam rincian laga yang begitu berat, ini adalah bulan yang berat. Mungkin team membayar harga nya di pertandingan ini,” tutur Vazquez.

“Tapi kami mesti lihat diri kami sendiri, mengkaji permainan, serta pastikan kami tidak mengulang kekeliruan itu. Kami kenal klub Girona dengan baik, kami telah menghadapi mereka 3x musim ini. Hari ini yang membuat frustrasi buat kami,” kata pemain berumur 27 tahun ini.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment