Saturday, February 16, 2019

Kondisi Ozil Di Arsenal Seperti Komedi

Andy Cole selaku sebagai mantan penyerang dari Manchester United berbicara akan kondisi dari seorang Mesut Ozil di Arsenal seperti dengan Sketsa Komedi. Yang mana Ozil diketahui bahwa ia kembali tgidak masuk ke dalam skuat Arsenal pada saat timnya kalah melawan BATE Borisov dengan skor 0-1 pada leg pertama 32 besar Liga Eropa.

Setelah susunan skuat yang dibawa oleh Arsenal untuk bisa bertandang ke Borisov Arena diumumkan pada hari Rabu yang lalu, Ozil sempat menggungah sebuah kicauan diakun twitternya bahwa ia dalam kondisi yang fit dan siap untuk bermain. Kicauan tersebut juga disertai dengan gambar yang menunjukan akan kegembiraannya pada saat berlatih dengan rekan satu timnya di Arsenal.

Nyatanya Ozil tidak masuk ke dalam skuat sususan pemain yang dilatih oleh pelatih Unai Emery, ia kalah bersaing dengan Mohamed Elneny, Alex Iwobi dan Eddie Nketiah di dalam starting eleven The Young Gunners. Setelah petandingan dengan BATE, playmaer berusia 30 tahun tersebut ini tetap memberikan dukungan dengan kicauannya yang terbaru. Seperti yang dilansirkan oleh SkySports, Andy Cole menyebutkan bahwa nama dari seorang Ozil sama sekali seperti seorang pelawak yang ada di dalam kubu Arsenal.

Cole juga menyebutkan bahwa keengganan dari seorang Unai Emery untuk memainkan Ozil karena eks pemain dari Real Madrid CF tersebut ini kurang berkerja keras. “Situasi Ozil di dalam skuat Arsenal seperti suatu film komedi, akan tetapi kita semua tahu bahwa betapa berbakatnya dia.” Kata Andy Cole. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment