Wednesday, February 6, 2019

Prediksi Copa del Rey Barcelona vs Real Madrid

Kompetisi Liga Spanyol Copa del Rey kini telah sampai ke babak Semi Final tanggal 7 Februari 2019 dini hari nanti akan menggelar partai panas dimana akan menggelar laga El Clasico antara juara bertahan Copa del Rey yaitu Barcelona menjamu Real Madrid yang akan digelar di Camp Nou Stadium pukul 03:00 WIB. Barcelona akan menghadapi laga leg pertama babak semi final kompetisi Copa del Rey dimana akan menjamu klub rival abadinya yaitu Real Madrid, tentu selaku tuan rumah Barcelona akan berusaha untuk bisa mengamankan unggul aggregate terlebih dahulu bermain di markasnya sendiri. Real Madrid yang berhasil lolos ke babak Semi Final Copa del Rey dipekan ini akan menjalani laga leg pertama dimana akan menjalani laga El Clasico bertandang ke markas klub rival abadinya yaitu Barcelona, tentu Los Blancos akan berambisi untuk bisa mengamankan aggregate terlebih dahulu di markas Barcelona.

Barcelona akan menghadapi laga leg pertama babak semi final Copa del Rey dimana akan menjalani partai El Clasico menjamu klub rival abadinya yaitu Real Madrid, tentu selaku tuan rumah Blaugrana akan berambisi untuk bisa mengamankan unggul aggregate terlebih dahulu di laga leg pertama pekan ini. Barcelona lolos ke babak Semi Final setelah mengalahkan Sevilla dengan aggregate 6-1, bermain di kandang sendiri pada leg pertama menjamu Real Madrid tentunya Blaugrana akan berusaha untuk bisa mengungguli aggregate terlebih dahulu. Manajer Ernesto Valverde mengatakan dirinya tidak memiliki kendala cedera pemain dan dipastikan akan menurunkan skuat utamanya dalam menjamu Los Blancos di laga leg pertama, namun menghadapi Real Madrid tentu manajer Ernesto Valverde akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dari anak asuhnya agar dapat mengalahkan Real Madrid di laga leg pertama.

Real Madrid akan menjalani laga leg pertama babak Semi Final Copa del Rey pada pekan ini dimana akan menghadapi partai El Clasico bertandang ke markas klub rival abadinya yaitu Barcelona, tentunya pada laga leg pertama ini Los Blancos akan mengincar untuk bisa unggul aggregate terlebih dahulu dari Barcelona. Real Madrid berhasil lolos ke babak Semi Final Copa del Rey setelah menang aggregate 7-3 melawan Girona, dipekan ini menghadapi laga leg pertama bertandang ke markas Barcelona tentu Los Blancos akan berusaha untuk bisa unggul aggregate terlebih dahulu. Manajer Santiago Solari mengatakan ini merupakan laga pertamanya menghadapi El Clasico selaku manajer Real Madrid,dan tentunya akan menjadi ujian yang berat bagi dirinya untuk bisa membawa Real Madrid unggul. Oleh karena itu dirinya akan lebih ekstra dalam mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari skuat utamanya agar dapat tampil dengan performa terbaik mereka agar dapat mengalahkan Barcelona.

Prediski Starting Line up Barcelona :

(GK) M. Ter Stegen, J. Alba, G. Pique, C. Lenglet, S. Roberto, Arthur, S. Busquets, I. Rakitic, P. Coutinho, L. Suarez. Alena.

Prediksi Starting Line up Real Madrid :

(GK) K. Navas, Reguilon, S. Ramos, R. Varane, D. Carvajal, L. Modric, Casemiro, T. Kroos, Vinicius, K. Benzema, G. Bale.

Head to Head Barcelona vs Real Madrid :

28-10-2018 Barcelona 5-1 Real Madrid

07-05-2018 Barcelona 2-2 Real Madrid

23-12-2017 Real Madrid 0-3 Barcelona

17-08-2017 Real Madrid 2-0 Barcelona

14-08-2017 Barcelona 1-3 Real Madrid

Prediksi pertandingan Semi Final partai El Clasico antara Barcelona melawan Barcelona tentu akan berlangsung panas dimana kedua klub mengincar untuk bisa unggul aggregate di laga leg pertama, namun Barcelona lebih diunggulkan setelah menang tipis 2-1 di laga leg pertama menjamu Real Madrid.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment