Wednesday, February 6, 2019

Lupakan PSG Sejenak, Hererra Minta MU Fokus Hadapi Fulham

Lupakan PSG Sejenak, Hererra Minta MU Fokus Hadapi Fulham – Jadwal padat menghadang Manchester United sampai pada akhir Februari 2019. Tidak hanya itu saja, dalam periode yang sama, Manchester United akan menghadapi lawan-lawan yang berat seperti Liverpool, Arsenal, Paris Siant-Germain dan juga Chelsea.

Meski begitu, gelandang Manchester United, Ander Herrera, menyebut timnya itu akan tetap fokus menatap laga selanjutnya, yaitu ketika menghadapi Fulham pada hari Sabtu 9 Februari 2019 di kompetisi Premier League musim 2018-2019. Pria berpaspor Spanyol itu mengucapkan, bahwa akan menjadi sebuah kesalahan jika berpikir lebih jauh dari hal itu.

Seperti yang kita ketahui, Manchester United sedang dalam rentetan positif, yaitu tanpa mendapatkan kekalahan dalam sembilan laga terakhir disemua kompetisi. Yang paling teranyar, Ander Herrera dan juga kawan-kawan berhasil mendapatkan tiga poin ketika berlaga di markas Leicester City pada pekan ke-24 Premier League musim 2018-2019.

“Akan menjadi sebuah kesalahan besar jika kami berpikir lebih jauh dari laga kontra Fulham. Itu akan menjadi sebuah laga besar untuk kami lantaran kami berikutnya akan menghadapi Chelsea dan juga menghadapi Manchester City,” tutur Ander Herrera

“Mari tatap laga per laga karena jika kalah dari salah satu laga itu, Anda akan menyesal. Sekarang Fulham, lalu kemudian kita baru akan memikirkan menghadapi Paris Saint-Germain di kompetisi Liga Champions. Cara terbaik untuk menyiapkan diri menghadapi PSG adalah menang menghadapi Fulham,” ucap eks gelandang Athletic Bilbao itu.

Empat hari usai laga menghadapi Fulham, Manchester United bakal menjamu Paris Saint-Germain di kompetisi Liga Champions musim 2018-2019. Sepekan kemudian, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer itu bakal menghadapi Chelsea di kompetisi Piala FA dan juga kemudian Liverpool pada 24 Februari 2019 di kompetisi Premier League pekan ke-26.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment