Wednesday, February 27, 2019

Prediksi Copa del Rey Real Madrid vs Barcelona

Lanjutan kompetisi Liga Spanyol Copa del Rey tanggal 28 Februari 2019 dini hari nanti akan menggelar pertandingan laga leg kedua dimana akan kembali menyajikan laga El Clasico Real Madrid melawan Barcelona yang akan digelar di Santiago Bernabeu markas besar klub Real Madrid pukul 03:00 WIB. Real Madrid akan kembali menghadapi laga leg kedua babak Semi Final kompetisi Copa del Rey dimana akan kembali menjalani laga El Clasico menjamu klub rival abadinya yaitu Barcelona, tentunya selaku tuan rumah Real Madrid akan berambisi untuk bisa memenangkan pertandingan demi dapat lolos ke babak Final Copa del Rey musim ini. Barcelona akan kembali menghadapi laga leg kedua babak Semi Final Copa del Rey dimana akan kembali menjalani laga kontra El Clasico bertandang ke markas klub Real Madrid, Blaugrana tentu akan menargetkan untuk bisa memenangkan pertandingan demi dapat lolos ke babak Final Copa del Rey musim ini.

Real Madrid akan menghadapi laga leg kedua babak Semi Final Copa del Rey dimana akan menjalani laga El Clasico menjamu klub rivalnya yaitu Barcelona, tentunya selaku tuan rumah Real Madrid akan berusaha untuk bisa memenangkan pertandingan dimana saat ini kedua klub memiliki aggregate imbang 1-1. Manajer klub Real Madrid Santiago Solari mengatakan menghadapi laga leg kedua babak Semi Final Copa del Rey menjamu Barcelona tentunya kami selaku tuan rumah akan berambisi untuk bisa mengalahkan Barcelona, namun tidak mudah untuk bisa mengalahkan Barcelona yang saat ini tengah dalam kondisi performa terbaik mereka. Oleh karena itu sebelum menghadapi Barcelona tentunya manajer Santiago Solari akan berusaha untuk mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka agar bisa meraih kemenangan di laga leg kedua babak Semi Final Copa del Rey dan lolos ke babak Final.

Barcelona akan kembali menghadapi laga El Clasico leg kedua babak Semi Final kompetisi Copa del Rey dimana kali ini akan bertandang ke markas musuh rival abadinya yaitu Real Madrid, tentunya Barcelona akan berambisi untuk memenangkan pertandingan sekaligus mempermalukan Real Madrid di markasnya sendiri. Manajer Barcelona Ernesto Valverde mengatakan tentu bukan hal mudah untuk bisa mengalahkan Real Madrid di markasnya yang tentu akan berambisi untuk bisa meraih kemenangan untuk lolos ke babak Final Copa del Rey musim ini, oleh karena itu sebelum menghadapi Real Madrid manajer Ernesto Valverde akan berusaha untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat tampil dengan performa terbaik mereka saat bertandang ke markas Real Madrid dan meraih kemenangan.

Prediksi Starting Line up Real Madrid :

(GK) K. Navas, D. Carvajal, S. Ramos, R. Varane, S. Reguilon, T. Kroos, L. Modric, Casemiro, K. Benzema, L. Vazquez, V. Junior.

Prediksi Starting Line up Barcelona :

(GK) M. Andre ter Stegen, G. Pique, J. Alba, S. Roberto, S. Umtiti, I. Rakitic, S. Busquets, A. Vidal, L. Suarez, L. Messi, O. Dembele.

Head to Head Real Madrid vs Barcelona :

07-02-2019 Barcelona 1-1 Real Madrid

28-10-2018 Barcelona 5-1 Real Madrid

07-05-2018 Barcelona 2-2 Real Madrid

23-12-2017 Real Madrid 0-3 Barcelona

17-08-2017 Real Madrid 2-0 Barcelona

Prediksi pertandingan leg kedua babak semi final Copa del Rey antara Real Madrid melawan Barcelona tentu akan berlangsung panas dimana kedua klub sama-sama berambisi untuk bisa memenangkan pertandingan untuk bisa lolos ke babak Final, namun Real Madrid lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 2-1.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment