Sunday, February 17, 2019

Icardi Masih Belum Sempurna

Setelah jabatanya sebagai seorang kapten tim dari FC Internazionale Milan dicopot, rumor akan kepergian dari seorang Mauro Icardi kian tersebar. Salah satu kabar yang menyatakan bahwa penyerang asal Argentina tersebut ini akan segera bergabung dengan salah satu tim besar asal Italia yakni Juventus FC. Walaupun demikian, pelatih dari I Bianconerri yakni Massimiliano Allegri menyatakan bahwa Icardi sampai saat ini masih belum dapat menjadi seorang striker yang dapat dibilang sempurna.

Icardi saat ini sangat sering sekali dikaitkan dengan Juventus FC, karena direktur olahraga dari Juve yakni Fabio Paratici menyatakan akan rasa ketertarikannya kepada sang pemain. Menurut Fabio sosok dari Icardi akan sangat cocok sekali untuk dapat melengkapi akan skuat ‘si nyonya tua’ saat ini. Rasa ketertarikan dari seorang Fabio terhadap Icardi sudah terjadi dari musim lalu, tepatnya sebelum Juve mendapatkan jasa dari Cristiano Ronaldo.

Allegri pun juga tidak meragukan akan kapasitas yang dimiliki oleh seorang Icardi sebagai seorang striker, sebab Icardi sudah pernah melihatkan kepada kita semua bahwa ia menjadi top skor Liga Italia pada musim lalu, akan tetapi menurut Allegri Icardi masih perlu banyak belajar lagi, karena masih terdapat ruang yang sangat cukup baginya untuk bisa berkembang lagi dari pada sebelumnya.

“Icardi adalah sosok seorang striker tengah yang sangat suka menciptakan gol. Ia juga masih sangat muda sekali pada saat ini, memiliki jalan yang sangat panjang sekali, akan tetapi saya selalu mengatakan bahwa agar bisa selalu mengevaluasi semua pemain, anda perlu waktu untuk melatihnya. Seorang pemandau bakat akan melihat mereka dengan cara yang sangat berbeda sekali dengan seorang pelatih.” Kata Allegri seperti yang dilansirkan oleh halaman resmi dari Juventus FC. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment