Monday, February 11, 2019

Max Tegaskan Tidak Ada Masalah Dengan Dybala

Allenatore I Bianconerri Massimiliano Allegri menyatakan dengan tegas bahwa sama sekali tidak terdapat suatu perselisihan antara dirinya bersama dengan salah satu anak didiknya yakni Paolo Dybala. Dyabala sendiri diketahui bahwa dirinya sudah meminat maaf atas tindakannya yang cukup negatif pada saat Juventus FC ditahan imbang saat berhadapan dengan Parma yang mana pada laga tersebut Juve ditahan imbang dengan skor 3-3 di pekan ke 22 Serie A Italia 2018/2019.

Seperti yang diberitakan oleh banyak media yang berasal dari Italia menyatakan bahwa Dybala langsung menuju ke ruang ganti Juve setelah dirinya ditarik keluar oleh pelatih Max Allegri. Pemain asal Argentina tersebut tidak menanti akan jalannya pertandingan tersebut berakhir, seperti yang biasanya dilakukan oleh para pemain bola biasa.

Banyak kalangan yang menilai bahwa tindakan yang dilakukan oleh Dyabala tersebut terjadi dikarenakan dirinya tidak menerima akan keputusan dari Allegri untuk menarik dirinya. Akan tetapi bagi sang pelatih ia mencoba untuk meredahkan akan situasi dengan menyatakan hal tersebut sudah ditutup karena Dybala sudah meminta maaf secara langsung kepada dirinya sendiri.

“Dybala sudah meminta maaf, seperti yang diharapkan dari seorang pemain sepak bola pintar seperti dirinya. Klub telah memberikannya tanggung jawab yang besar dengan mengenakan nomor punggung 10, pastinya Dybala mengerti sekali akan situasi terebut, jadi sudah jelas masalah ini telah selesai.” Kata Allegri seperti yang dilansirkan oleh Football Italia. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment