Saturday, February 23, 2019

Bagi Salah Liverpool Juara Itu Lebih Penting Daripada Jadi Top Skor

Bagi Salah Liverpool Juara Itu Lebih Penting Daripada Jadi Top Skor – Mohamed Salah, bintang Liverpool itu menegaskan jika gelar sebagai top skor Premier League di musim 2018-2019 itu bukanlah prioritas utama dirinya, Mohamed Salah menegaskan jika membantu Liverpool untuk memenangkan gelar Premier League musim ini itu merupakan tujuan paling utama dirinya.

Seperti yang kita ketahui, Mohamed Salah memang punya peluang besar untuk menutup musim ini dengan mendapatkan gelar sebagai top skor Premier League. Dan saat ini Mohamed Salah sendiri memang sedang memimpin daftar pencetak gol paling banyak di Premier League dengan koleksi 17 gol sama dengan catatan yang didapatkan oleh Sergio Agero sejauh ini.

Mohamed Salah pun mempunyai peluang yang cukup besar untuk menambah pundi-pundi golnya, mengingat Premier League musim 2018-2019 masih menyisahkan sebanyak 12 laga lagi. Pada musim lalu, Mohamed Salah juga berhasil keluar sebagai top skor Premier League dengan total perolehan sebanyak 32 gol dari 36 penampilannya bersama Liverpool.

Meski punya peluang yang besar untuk bisa menjadi top skor Premier League musim 2018-2019, Mohamed Salah justru menyebutkan jika gelar individu itu bukanlah target utama dirinya. Mohamed Salah itu punya tekad yang kuat untuk membantu Liverpool juara Premier League musim ini dan itu adalah tujuan utama dirinya.

“Seperti yang sudah saya ucapkan sebelumnya, bagi saya, rekor itu tidak begitu penting. Menjadi top skor memang merupakan sebuah hal penting, akan tetapi itu tidak pernah menjadi prioritas paling utama saya. Membantu Liverpool untuk juara Premier League di musim ini merupakan tujuan paling utama saya,” ucap Salah.

“Seperti yang sudah saya ucapkan, untuk saya, rekor individu tidaklah penting. Meski sebenarnya menjadi top skor adalah hal yang penting, akan tetapi prioritas utama saya adalah membawa Liverpool juara di musim ini,” ucap Mohamed Salah



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment