Wednesday, February 13, 2019

Prediksi Liga Champions Ajax vs Real Madrid

Memasuki babak 16 besar kompetisi Liga Champions tanggal 14 Februari 2019 dini hari nanti akan menggelar laga leg pertama babak 16 besar dimana akan mempertemukan Ajax melawan Real Madrid yang akan digelar di Johan Cruijff Arena markas besar klub Ajax pukul 03:00 WIB. Ajax yang berhasil lolos ke baba 16 besar kompetisi Liga Champions musim ini setelah menjadi juara runner up klasemen group E, dipekan ini Ajax akan menjalani laga leg pertama putaran 16 besar dimana akan menjamu Real Madrid tentu akan menjadi ujian yang berat bagi Ajax untuk bisa mengincar unggul aggregate lebih dulu. Real Madrid yang juga berhasil masuk ke putaran 16 besar Liga Champions setelah menjuarai puncak klasemen group G, dipekan ini Los Blancos akan menjalani laga leg pertama babak 16 besar dimana akan bertandang ke markas klub Ajax tentu akan berambisi untuk bisa mengincar unggul aggregate lebih dulu.

Ajax akan menghadapi laga leg pertama babak 16 besar kompetisi Liga Champiosn pada pekan ini dimana akan menjamu klub Real Madrid, tentunya bukan hal yang mudah bagi Ajax untuk bisa mengincar unggul aggregate terlebih dahulu dari sang juara bertahan 3 kali berturut-turut Liga Champions yaitu Real Madrid. Manajer Erik ten Hag mengatakan menjamu Real Madrid dirinya tidak memiliki kendala cedera pemain dan dipastikan akan menurunkan skuat utamanya, namun menghadapi sang juara bertahan yaitu Real Madrid tentu membutukan persiapan yang lebih dimana saat ini Real Madrid sedang dalam performa terbaiknya. Oleh karena itu manajer Erik ten Hag akan berusaha lebih ekstra lagi dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya, agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Real Madrid demi dapat unggul aggregate terlebih dahulu di lag leg pertama pekan ini.

Real Madrid yang berhasil lolos ke babak 16 besar kompetisi Liga Champions musim ini setelah menguasai puncak klasemen group G, dipekan ini Los Blancos akan menghadapi laga leg pertama babak 16 besar dimana akan bertandang ke markas Ajax tentu akan berambisi untuk bisa mengamankan unggul aggregate terlebih dahulu. Manajer Real Madrid Santiago Solari mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki kendala cedera pemain dan dipastikan akan menurunkan skuat utamanya saat bertandang ke markas Ajax, namun sebelum menghadapi Ajax tentunya manajer Santiago Solari akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka untuk bisa mengalahkan Ajax dan unggul aggregate terlebih dahulu di pekan ini.

Prediksi Starting Line up Ajax :
(GK) A. Onana, M. De Ligt, N. Mazraoui, D. Blind, N. Tagliafico, D. van de Beek, L. Schoene, F. de Jong, D. Tadic, H. Ziyech, K. Dolberg.

Prediksi Starting Line up Real Madrid :

(GK) T. Courtois, D. Carvajal, S. Ramos, R. Varane, S. Reguilon, T. Kroos, L. Modric, Casemiro, K. Benzema, L. Vazques, V. Junior.

Head to Head Ajax vs Real Madrid :

05-12-2012 Real Madrid 4-1 Ajax

04-10-2012 Ajax 1-4 Real Madrid

08-12-2011 Ajax 0-3 Real Madrid

28-09-2011 Real Madrid 3-0 Ajax

24-11-2010 Ajax 0-4 Real Madrid

16-09-2010 Real Madrid 2-0 Ajax

Prediksi pertandingan Liga Champions babak 16 besar leg pertama antara Ajax melawan Real Madrid tentu akan berlangsung ketat dimana kedua klub sama-sama berambisi ingin mengincar unggul aggregate terlebih dahulu, namun Real Madrid jauh lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 1-3.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment