Saturday, February 23, 2019

Ashley Young PD MU Bisa Kalahkan Liverpool

www.channelbola.com – Ashley Young PD MU Bisa Kalahkan Liverpool – Tren positif yang sedang dialami oleh Manchester United menjadikan Ashley young sangat yakin jika timnya bisa menumbangkan Liverpool pada akhir pekan nanti. Pasalnya, Manchester United baru saja berhasil mendapatkan kemenangan kala menghadapi tiga tim kuat, seperti Arsenak, Tottenham Hotspurs dan juga Chelsea.

Dan yang paling terbaru, Manchester United berhasil mengalahkan Chelsea pada Piala FA musim 2018-2019 pada hari Selasa 19 Februari dini hari WIB dengan skor kemenangan 2-0. Kemenangan itu berhaisl menghapus kesedihan yang didapatkan oleh Manchester United yang baru saja mendapatkan kekalahan dengan skor 2-0 dari Paris Saint-Germain di pentas Liga Champions musim 2018-2019.

Ashley Young mengucapkan rentetan kemenangan yang didapatkan oleh Manchester United itu menambah kepercayaan diri Manchester United menjadi semakin tinggi jelang laga menghadapi Liverpool. Kemenangan yang didapatkan di markast Tottenham Hotspurs, Arsenal dan juga Chelsea semakin menumbuhkan rasa percaya diri Paul Pogba dan juga para skuad Manchester United lainnya.

“Kemenangan-kemenangan itu membuat kami semakin percaya diri. sudah begitu jelas Anda bisa semakin percaya diri usai berhasil mendapatkan kemenangan dalam beberapa laga,” ucap Ashley Young

“Kami berhasil mengalahkan Tottenham Hotspurs dan Arsenal di kandang mereka, dan baru saja juga Chelsea. Ini merupakan hal yang sangat luar biasa dan kami siap untuk menjalani laga-laga selanjutnya,” ucap pemain berusia 33 tahun ini.

Selain bermodalkan kepercayaan diri yang luar biasa, Manchester United juga bisa menjadikan markas merek Old Trafford sebagai tempat pertahanan terbaik. Pasalnya, Liverpool selalu gagal mendapatkan poin dalam lima kunjungan terakhir mereka di Old Trafford, di mana tiga di antaranya berakhir dengan kekalahan.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment