Thursday, February 21, 2019

MU Sekarang Berada Dalam Performa Yang Bagus

Manajer Liverpool yang bernama Jurgen Klopp, mengaku Manchester United tengah dalam perform cemerlang semenjak diatasi Ole Gunnar Solskjaer. Karenanya, Klopp waspada kemampuan The Red Devils.

Liverpool menyambangi Old Trafford di hari Minggu pada tanggal 24/2/2019, sesudah ditahan klub Bayern Munchen yang di Liga Champions. Sedang MU menumbangkan klub Chelsea pada Piala FA.

“Ini laga besar. Kami mesti memulihkan diri bagi melayani MU. Seperti yang kita tonton di Piala FA, mereka itu dalam perform bagus,” begitu kata Klopp, dikutip Manchester Evening News.

“Ada saatnya pikirkan laga kelak. Jelas pertandingan susah. Akan tetapi seperti itu partai menghadapi team top. Kami mesti siap melayani dua team besar sekaligus juga, Bayern serta MU,” sambungnya.

Liverpool menaklukkan MU 3-1 yang pada pertemuan pertama yang di Anfield, Desember kemarin. Hasil itu berbuntut pemecatan buat Jose Mourinho.

Liverpool kemungkinan tidak diperkokoh bek Dejan Lovren pada laga kelak. Bek yang berasal dari Kroasia itu masih tetap melakukan proses pemulihan cedera hamstring.

“Aku fikir ia tidak miliki kesempatan bermain. Lovren mesti memakai waktu yang dimilikinya bagi memulihkan diri,” begitulah jelas Klopp.

Liverpool tidak berhasil mencetak kemenangan di Old Trafford yang pada lima lawatan paling akhir di semua pertandingan. Hasil positif paling akhir diambil di Liga Inggris pada bulan Maret 2014.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment