Saturday, February 9, 2019

Rudiger Kesal Pemain Chelsea Dianggap Tak Punya Motivasi

Rudiger Kesal Pemain Chelsea Dianggap Tak Punya Motivasi – Hasil buruk yang didapatkan oleh Chelsea pada beberapa waktu yang lalu lantas menjadikan pelatih mereka, Maurizio Sarri, marah besar. Maurizio Sarri menyebut jika para pemain Chelsea tidak punya motivasi dalam berlaga. Perkataan Maurizio Sarri itu rupanya menjadikan pemain bertahan Chelsea, Antonio Rudiger pun menjadi kesal.

Rudiger menilai jika performa buruk yang didapatkan oleh Chelsea pada beberapa waktu yang lalu bukan lantaran masalah motivasi. Menurut dirinya, para pemain Chelsea sudah berlaga dengan sangat baik untuk bisa mendapatkan kemenangan. Ketimbang menjadikan motivasi sebagai sebuah masalah, Rudiger menilai kendala Chelsea justru ada pada masalah taktik yang menjadi pilihan Chelsea.

Dalam beberapa tahun terakhir, Chelsea pasalnya lebih kerap menerapkan strategi bertahan. Tidak aneh, kala Maurizio Sarri mencoba menghadirkan permainan menyerangnya, tidak semua pemain bisa langsung beradaptasi. Menurut Rudiger, membutuhkan waktu untuk bisa beradaptasi dengan skema menyerang punya Maurizio Sarri.

“Untuk waktu yang lama, Chelsea sudah sangat dikenal dengan permainan defensif. Dan Anda tidak biasa terbiasa dengan sebuah hal baru dalam waktu satu malam. Tahun pertama Pep Guardiola juga tidak mulus di Manchester City. Dia Maurizio Sarri pelatih yang begitu emosional, akan tetapi Anda tidak bisa menyalahkan semuanya pada motivasi,” ucap Rudiger

“Kami sudah punya itu kala dibutuhkan. Kami merupakan tim pertama yang berhasil mengalahkan Manchester City. Kami pun harus menjadi lebih tangguh lagi. Saat ini, Kami punya begitu banyak penguasaan bola, akan tetapi kami perlu mendapatkan sesuatu yang kotor kembali dalam permainan kami,” pungkas Rudiger
Nah, akankah para pemain Chelsea siap dengan permainan taktik baru yang diterapkan oleh Maurizio Sarri, yaitu formasi menyerang?



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment