Tuesday, February 26, 2019

Prediksi Coppa Italia Lazio vs Milan

Lanjutan kompetisi Coppa Italia tanggal 27 Februari 2019 dini hari nanti akan menggelar pertandingan laga leg pertama babak Semi Final dimana akan mempertemukan dua klub satu kota yaitu Lazio melawan Milan yang akan digelar di Stadio Olimpico markas besar klub Lazio pukul 03:00. Lazio yang berhasil lolos ke babak Semi Final kompetisi Coppa Italia musim ini setelah mengalahkan Inter dengan adu drama penalty, dipekan ini Lazio akan menghadapi laga leg pertama babak Semi Final Coppa Itali dimana akan menjamu Milan tentu selaku tuan rumah Lazio akan berambisi untuk mengincar unggul aggregate terlebih dahulu. Milan yang juga berhasil lolos ke babak Semi Final kompetiis Coppa Itali musim ini setelah mengalahkan Napoli, dipekan ini Milan akan menghadapi laga leg pertama babak Semi Final dimana akan bertandang ke markas Lazio tentunya Milan akan berusaha untuk mengincar unggul aggregate terlebih dahulu dari Lazio.

Lazio akan menghadapi ujian yang cukup berat di babak Semi Final kompetisi Coppa Italia musim ini dimana pada pekan ini akan menjalani laga leg pertama menjamu Milan, tentu akan menjadi hambatan besar bagi ambisi Lazio untuk bisa lolos ke babak selanjutnya kompetisi Coppa Italia musim ini. Menghadapi laga leg pertama bermain di kandang sendiri tentunya Lazio akan berusaha untuk bisa mengamankan unggul aggregate terlebih dahulu, namun kondisi Lazio saat ini kurang baik dimana harus kehilangan pilar pemainnya di barisan pertahanan belakang yaitu Luiz Felipe, Wallae dan juga Bastos tidak bisa diturunkan lantaran cedera. Kehilangan tiga bek intinya membuat manajer Simone Inzaghi harus menurunkan Lucas Leiva mengisi lini belakang Lazio menjamu Milan, menghadapi Milan tentu manajer Simone Inzaghi harus lebih ekstra dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat unggul aggregate terlebih dahulu di laga leg pertama menjamu Milan.

Milan yang berhasil lolos ke babak Semi Final kompetisi Coppa Italia setelah berhasil menaklukkan Napoli, dipekan ini Milan akan menghadapi laga leg pertama babak Semi Final dimana akan bertandang ke markas Lazio tentu akan mengincar untuk bisa unggul aggregate terlebih dahulu dari Lazio. Milan saat ini sedang dalam kondisi yang sangat prima dimana dari tiga pertandingan Milan selalu meraih kemenangan, namun menghadapi Lazio tentunya manajer Gennaro Gattuso perlu untuk mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka demi dapat unggul lebih dulu aggregate dari Lazio. Bertandang ke markas Lazio manajer Gennaro Gattuso dikabarkan tidak memiliki kendala cedera pemain, dan dipastikan manajer Gennaro Gattuso dapat menurunkan skuat utamanya saat melawan Lazio.

Prediksi Starting Line up Lazio :

(GK) T. Strakosha, Patric, L. Leiva, F. Acerbi, A. Marusic, M. Badelj, Cataldi, S. Lulic, S. Milinkovic-Savic, J. Correra, C. Immobile.

Prediksi Starting Line up Milan :

(GK) G. Donnarumma, M. Musacchio, A. Romagnoli, Calabria, Rodriguez, F. Kessie, T. Bakayoko, L. Paqueta, Suso, K. Piatek, Calhanoglu.

Head to Head Lazio vs Milan :

26-11-2018 Lazio 1-1 Milan

01-03-2018 Lazio 0-0 Milan

01-02-2018 Milan 0-0 Lazio

29-01-2018 Milan 2-1 Lazio

10-09-2017 Lazio 4-1 Milan

Prediksi pertandingan laga leg pertama babak Semi Final Coppa Italia antara Lazio melawan Milan tentu akan berlangsung sengit dimana kedua klub berambisi untuk mengamankan unggul aggregate terlebih dahulu, namun Milan lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-2.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment