Thursday, February 7, 2019

Brown Sarankan United Beli Varane

Salah satu mantan bek andalan dari Manchester United, Wes Brown, menyatakan bahwa salah satu pemain bertahan milik Real Madrid CF, Raphael Varane, merupakan salah satu sosok pemain bertahan yang sangat cocok untuk mengisi akan barisan pertahan dari Manchester United.

Brown yang sempat menjadi bagian dari Manchester United dari tahun 1996 sampai 2011 ini, mengakui bahwa Varane akan sangat cocok sekali jika diduetkan dengan Victor Lindelof, karena mereka dapat membuat benteng pertahan dari United lebih kuat lagi dari sebelumnya.

Pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2018 yang lalu, Manchester United sempat melayangkan tawaran sebesar 100 juta poundsterling kepada Real Madrid CF untuk bisa mengamankan jasa dari pemain internasional asal Prancis tersebut. Akan tetapi pelatih dari United saat itu yakni Jose Mourinho mengalihkan akan perhatiannya kepada bek milik Napoli Kalidou Koulibaly pada jendela bursa transfer musim dingin 2019.

“Pemain bertahan impian dari Manchester United ialah Raphael Varane, harganya akan sangat sesuai dengan apa yang akan ia berikan untuk United. Akan terasa sangat sulit jika United memiliki cukup pemain bertahan agar bisa dipilih dan Solksjaer akan sangat menginginkan sosok pemain yang cocok dan pantas untuk bisa menempati skuat utama.” Kata Brown.

Selain itu Brown juga memberikan sanjungan akan perkembangan yang dimiliki oleh Lindelof, ia juga menyamakan akan kemampuan dari bek muda tersebut dengan salah satu pemain legenda dari United yakni Nemanja Vidic.

“Lindelof sepertinya ia sudah terlihat sangat nyaman sekali untuk bisa bermain di Inggris, sangat mirip sekali dengan apa yang sudah dilakukan oleh Vidic saat ia melakukan adaptasi di Inggris.” Pungkas Brown. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment