Thursday, February 21, 2019

Arsen Wenger Dirasa Tepat Jadi Pengganti Sarri

Arsen Wenger Dirasa Tepat Jadi Pengganti Sarri – Eks kiper Arsenal, David Seaman, mempunyai solusi untuk masalah pelatih untuk Chelsea yang kini sedang hangat menjadi pembicaraan. David Seamen pun mengusulkan nama eks pelatih Arsenal, Arsen Wenger, Wenger dirasa sangat cocok dan merupakan pelatih yang sangat tepat untuk menjadi pengganti Maurizio Sarri di Chelsea.
Posisi Maurizio Sarri memang saat ini sedang menjadi sorotan lantaran performa buruk tim pada lima laga terakhir di semua kompetisi di musim 2018-2019. Sang juru taktik berpaspor Italia ini hanya bisa membawa Chelsea mendapatkan dua kemenangan sedang untuk tiga laga lainnya berakhir dengan sebuah kekalahan.

Catatan buruk itu menjadikan kursi kepelatihan Maurizio Sarri semakin memanas dan saat ini Maurizio Sarri pun dikabarkan semakin dekat dengan pintu keluar kursi kepelatihannya. Kala Maurizio Sarri dihentikan oleh manajemen Chelsea nanti, maka menurut David Seamen pelatih yang punya kapasitas dan juga bisa menjadi pengganti Maurizio Sarri adalah Arsen Wenger.

Arsen Wenger sudah memberikan sebanyak 17 trofi selama 22 tahun dirinya menjadi pelatih Arsenal sejak 1996 sampai 2018. Meskipun perpisahan dengan Arsenal pada musim lalu lantaran hasil buruk akan tetapi itu tidak lantas menjadikan nilai sang pelatih berpaspor Prancis itu berkurang sedikit pun.

“Arsen Wenger selalu mengucapkan jika dirinya akan kembali lagi ke Premier League karena cintanya yang begitu besar kepada Arsenal. Akan tetapi jelas, Waktu merupakan obat dan semuanya bisa berpikir, ‘Saya ingin kembali lagi ke Premier League dan memberikan bukti untuk beberapa orang yang berpikiran salah di sana,” ujar David Seaman.

“Bagi saya, Arsen Wenger mendapatkan begitu banyak kritik yang tidak pantas dalam beberapa tahun terakhirnya menangani Arsenal. Sepertinya Arsen Wenger harus ada di Chelsea dalam waktu dekat ini, tergantung dalam hasil beberapa laga terakhir yang dimainkan oleh Chelsea nanti,” lanjut David Seaman.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment