Saturday, February 16, 2019

Prediksi La Liga Barcelona vs Real Valladolid

Kompetisi Liga Spanyol La Liga kini telah memasuki jornada ke-24 dimana pada tanggal 17 Februari 2019 dini hari nanti akan menggelar pertandingan antara Barcelona melawan Real Valladolid yang digelar di Camp Nou Stadium markas besar Barcelona pukul 02:45 WIB. Barcelona yang masih menguasai puncak klasemen La Liga namun harus waspada dimana saat ini klub rival abadinya yaitu Real Madrid kini hanya berselisih enam poin dengan Barcelona, dipekan ini Barcelona akan menghadapi laga menjamu klub Real Valladolid tentunya akan mengincar untuk bisa mengamankan tiga poin. Real Valladolid yang saat ini juga tengah berusaha untuk bisa mempertahankan posisinya di peringkat ke-15 klasemen La Liga agar tidak kembali menduduki zona degladasi, dipekan ini akan menghadapi laga yang berat dimana akan bertandang ke markas Barcelona tentu akan menjadi hambatan besar bagi ambisi Real Valladolid untuk bisa meraih tiga poin.

Barcelona yang harus lebih esktra lagi dalam mempertahankan posisinya di puncak klasemen La Liga dimana kini klub rival abadinya yaitu Real Madrid hanya terpaut selisih enam poin saja, dipekan ini Blaugrana akan menghadapi laga menjamu klub Real Valladolid tentunya selaku tuan rumah Barcelona akan berambisi untuk mengamankan tiga poin. Pada laga sebelumnya Barcelona gagal mengamankan tiga poin setelah harus bermain imbang 0-0 saat bertandang ke markas Athletic Bilbao, dipekan ini bermain di kandang sendiri menjamu Real Valladolid tentu Blaugrana akan berambisi untuk meraih tiga poin. Manajer Ernesto Valverde mengatakan dirinya tidak akan menganggap remeh klub Real Valladolid, oleh karena itu dirinya akan tetap menurunkan skuat utamanya. Namun sebelum menghadapi Real Valladolid tentu manajer Ernesto Valverde akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya ,agar dapat tampil dengan performa terbaiknya demi dapat meraih tiga poin dipekan ini.

Real Valladolid akan menghadapi partai yang berat di jornada ke-24 La Liga dimana akan bertandang ke markas Barcelona tentu akan menjadi hambatan besar bagi ambisi Real Valladolid untuk bisa mengamankan tiga poin, dimana Real Valladolid saat ini tengah berusaha untuk bisa mempertahankan posisinya agar tidak kembali menduduki zona degladasi. Pada laga sebelumnya Real Valladolid gagal meraih tiga poin setelah harus bermain imbang 0-0 saat menjamu klub Villarreal, dipekan ini menjalani laga bertandang ke markas Barcelona tentunya Real Valladolid akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer klub Real Valladolid Sergio mengatakan tentu tidak mudah untuk bisa mengalahkan Barcelona yang bermain sangat kuat dikandangnya, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra lagi dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat tampil dengan performa terbaik mereka demi dapat mengalahkan Barcelona.

PrediksI Starting Line up Barcelona :
(GK) M. Ter Stegen, T. Vermaelen, G. Pique, N. Semedo, S. Roberto, S. Busquets, A. Vidal, I. Rakitic, P. Coutinho, L. Suarez, L. Messi.

Prediksi Starting Line up Real Valladolid :
(GK) J. Masip, J. Moyano, K. Olivas, Joaquin, Nacho, Hervias, Toni, Michel, R. Alcaraz, Keko, Sergi.

Head to Head Barcelona vs Real Valladolid :

25-08-2018 Real Valladolid 0-1 Barcelona

08-03-2014 Real Valladolid 1-0 Barcelona

05-10-2013 Barcelona 4-1 Real Valladolid

19-05-2013 Barcelona 2-1 Real Valladolid

22-12-2012 Real Valladolid 1-3 Barcelona

Prediksi pertandingan La Liga antara Barcelona melawan Real Valladolid dipekan ini tentu akan berlangsung ketat dimana kedua klub ingin mengamankan tiga poin, namun Barcelona jauh lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-0.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment