Monday, February 25, 2019

Bruno Fernandes Jadi Rebutan Untuk MU dan Chelsea

Manchester United yang dikabarkan kalau tertarik untuk merekrut pemain yang bernama Bruno Fernandes yang dari klub Sporting Lisbon. Pemain yang berusia 24 tahun tersebut itu sudah menunjukkan performa yang impresif di musim tahun 2018-2019.

Sampai sejauh musim ini berjalan, pemain Fernandes sudah mencatatkan gol sebanyak 11 kali dan juga assist sebanyak 7 kali yang dari 21 kali penampilannya. Catatan tersebut sudah membuat manajemen dari The Red Devidls jadi terkesima atas performa dari pemain tersebut.

Kemampuan dari Fernandes itu sudah terlihat yang dari musim tahun 2017-2018. Pada saat itu, klub Liverpool menjadi klub yang mempunyai minat untuk merekrutnya.

Akan tetapi, tawaran yang sebesar 87 juga poundsterling itu ditolak oleh klub Sporting Lisbon yang sudah mengalami eksodus pemain. Pemain Fernandes lebih memilih untuk bertahan dan juga mengasah kemampuannya itu.

Klub Manchester United mau menjadikan pemain Fernandes untuk bisa menggantikan tempat dari pemain Juan Mata. Sampai dengan saat ini, pemain yang berasal dari Spanyol tersebut belum juga dapatkan tawaran untuk perpanjangan kontrak yang dari manajemennya.

Kontrak dari pemain Juan Mata akan selesai di bulan Juni tahun 2019. Pemain Fernandes itu disinyali menjadi sosok yang sudah tepat untuk bisa mengisi posisi yang di belakang striker klub Manchester United.

Akan tetapi, klub Manchester United itu akan bersaing bersama dengan klub Chelsea yang juga sudah mengiginkan jasa dari Bruno Fernandes. Klub Chelsea itu bertindak lebih siap yang dengan mengirim pemandu yang berbakat mereka itu ke Portugal agar bisa mengamati permainan dari pemain Fernandes.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment