Tuesday, February 26, 2019

Marcelo AKan Pindah Ke I Bianconeri

Salah satu pemain belakang dari Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico, diketahui bahwa dirinya telah masuk ke dalam radar pemain incaran dari salah satu tim besar asal Spanyol, Real Madrid CF. Menurut agen dari sang pemain, Real Madrid sangat menginginkan jasa dari Tagliafico yang berguna untuk dapat bisa menggantikan Marcelo yang dikabarkan bahwa ia akan segera pindah ke Italia yakni bergabung dengan Juventus FC.

Kabar akan dari Marcelo untuk dapat bisa bergabung dengan Juventus FC tersebut telah menjadi bahan pembicaraan yang sangat hangat sekali pada beberapa bulan terakhir ini. Munculnya nama dari seorang Sergio Reguilon sebagai pilihan utama dari kubu Los Blancos membuat pemain asal Brasil tersebut ini merasa tidak nyaman lagi untuk bisa berada di kubu Madrid, sehingga dirinya dikabarkan bahwa ingin bereuni dengan salah satu sahabatnya untuk bisa menjadi rekan satu tim kembali bersama dengan Cristiano Ronaldo di Juventus.

“Nama dari Tagliafico saat ini sudah masuk ke dalam daftar belanja dari Real Madrid CF karena Marcelo sendiri akan segera bergabung dengan Juventus FC. Akan tetapi sampai saat ini masih belum ada yang menelpon saya, bahkan dari tim yang lain. Ia pada saat ini masih memiliki kontrak dengan Ajax yang berdurasi selama dua tahun dan sama sekali tidak memiliki klausul pelepasan.” Kata Ricardo Schlieper selaku sebagai agen dari Tagliafico kepada radio Rivadavia.

“Yang bisa saya katakan ialah diantara klub-klub yang menginginkan jasa dari klien saya salah satunya ialah salah satu tim besar asal Spanyol. Dan ini merupakan tim yang tepat bagi Tagliafico guna untuk bisa menainkan level permainannya.” Sambungnya. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment