Monday, February 11, 2019

Rakitic Memilih Hengkang Dari Barcelona

Pada saat ini di dalam kubu FC Barcelona telah memiliki sejumlah pemain barisan lini tengah yang sangat bertalenta sekali, seperti Arturo Vidal, Serigio Busquests, Kevin Prince Boateng, Arthur, serta yang terbaru ialah Frnekie De Jong yang datang pada jendela bursa transfer musim dingin bulan Januari 2019 lalu.

Semakin banyaknya pemain pada posisi barisan lini tengah, sudah merupakan hal yang sangat wajar sekali jika terdapat suatu persaingan yang sangat ketat untuk bisa mengisi skuat utama dari Barcelona. Hal tersebut rupanya membuat resah dari seorang Ivan Rakitic, yang mana pemain asal Kroasia tersebut ini menilai bahwa persaingan untuk dapat menjadi pemain utama di Barcelona saat ini berjalan dengan sangat ketat sekali.

Karena hal tersebut lah, menurut sejumlah laporan yang beredar di Spanyol menyatakan bahwa Rakitic berkeningan untuk pergi dari Barcelona. Bahkan Gazzetta Dello Sport menyatakan bahwa Rakitic peralah sudah merasa terganggu dengan kompetisi yang telah terjadi pada barisan lini tengah dari Barcelona.

Jika benar Rakitic ingin pergi dari Barca, maka Inter Milan diketahui bahwa mereka menjadi sebuah salah satu tim yang sangat tertarik sekali untuk bisa menampung akan pemain berusia 30 tahun teresebut. Keahlian dari pemain asal Kroasia tersebut ini dinilai akan memberikan barisan lini tengah dari tim yang satu kota dengan AC Milan tersebut ini kian kokoh.

Namun, sampai saat ini kabar akan kepergian dari Rakitic tersebut masih belum terlalu jelas, sebab agen dari sang pemain tersebut masih sempat menyatakan bahwa kliennya akan tetap menjadi bagian dari Barcelona sampai beberapa tahun kedepan. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment