Friday, February 8, 2019

Prediksi Premier League Fulham vs Manchester United

Kompetisi Liga Inggris Premier League memasuki pekan ke-26 tanggal 9 Februari 2019 akan menggelar pertandingan antara Fulham melawan Manchester United yang akan digelar di Craven Cottage markas besar klub Fulham pukul 19:30 WIB. Fulham yang saat ini masih berusaha untuk bisa keluar dari zona degladasi dimana menduduki peringkat ke-19 klasemen Premire League, dipekan ini akan menghadapi ujian yang berat dimana akan menjamu klub Manchester United tentu akan menjadi hambatan besar bagi ambisi Fulham untuk bisa mengamankan tiga poin. Manchester United yang perlahan mulai bangkit dari keterpurukan dimana saat ini berhasil menduduki peringkat 5 besar dan tengah berambisi untuk bisa menggeser Chelsea dari peringkat empat besar dengan selisih dua poin, dipekan ini Setan Merah akan bertandang ke markas Fulham tentu akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin.

Fulham akan menghadapi partai yang berat dipekan ke-26 kompetisi Liga Inggris dimana akan menjamu klub Manchester United, tentu akan menjadi tembok penghalang yang besar bagi Fulham untuk bisa mengamankan tiga poin agar bisa perlahan keluar zona degladasi. Pada laga sebelumnya Fulham gagal mengamankan tiga poin setelah menelan kekalahan 2-0 saat bertandang ke  markas Crystal Palace, dipekan ini bermain di kandang sendiri menjamu klub Setan Merah tentu akan berusaha untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer Claudio Ranieri mengatakan menghadapi Setan Merah yang saat ini sedang dalam performa terbaik mereka tentu akan menjadi beban yang sangat berat bagi kami untuk bisa meraih tiga poin, oleh karena itu sebelum menjamu Setan Merah manajer Claudio Ranieri akan berusaha lebih ekstra dalam mempersiapkan kembali kondisi fisik dan mental dari anak asuhnya agar dapat tampil dengan performa terbaik mereka untuk bisa mengalahkan Setan Merah.

Manchester United yang kini berhasil naik ke peringkat lima besar klasemen Premier League dan tengah berambisi untuk bisa naik ke peringkat empat besar dimana hanya berselisih dua poin dengan Chelsea yang menduduki peringkat empat besar, dipekan ini Setan Merah akan menghadapi laga bertandang ke markas Fulham tentu akan menargetkan untuk bisa mengamankan tiga poin. Pada laga sebelumnya Setan Merah berhasil meraih tiga poin setelah menang tipis 0-1 saat bertandang ke markas Leicester City, dipekan ini menghadapi laga bertandang ke markas Fulham tentu Setan Merah akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin kembali. Manajer Interim Ole Gunnar Solskjaer mengatakan menghadapi Fulham tentu dirinya tidak akan menganggap remeh dan akan menurunkan skuat utama Setan Merah, namun sebelum bertandang ke markas Fulham tentu manajer Ole Gunnar Solskjaer akan mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari skuat utamanya agar dapat tampil dengan performa terbaik mereka untukb isa mengalahkan Fulham dan meraih tiga poin.

Prediksi Starting Line up Fulham :

(GK) S. Rico, M. Le Marchand, C. Christie, D. Odoi, J. Bryan, T. Ream, C. Chambers, T. Cairney, J. Seri, R. Babel, A. Mitrovic.

Prediksi Starting Line up Manchester United :

(GK) D. de Gea, L. Shaw, V. Lindelof, E. Baily, A. Young, P. Pogba, A. Herrera, J. Lingard, N. Matic, A. Sanchez, M. Rashford.

Head to Head Fulham vs Manchester United :

08-12-2018 Manchester United 4-1 Fulham

09-02-2014 Manchester United 2-2 Fulham

02-11-2013 Fulham 1-3 Manchester United

03-02-2013 Fulham 0-1 Manchester United

27-01-2013 Manchester United 4-1 Fulham

Prediksi pertandingan Liga Inggris Premier League antara Fulham melawan Manchester United akan berlangsung ketat dimana kedua klub ingin mengamnakan tiga poin, namun Setan Merah lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 1-3.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

2 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Gabung bersama DEWAPOKER aplikasi poker online yang menawarkan bermain poker gratis serta menjadi situs poker terpopuler selama 2018 dengan beraneka macam permainan casino dan juga menyediakan berbagai turnamen yang sayang untuk dilewatkan. BERMAIN DENGAN KAMI DAN DAPATKAN BONUS SELAMAT DATANG ANDA di DEWAPOKER !!!
    DOWNLOAD aplikasi DewaPoker di Android untuk anggota baru! Mainkan poker online via Android dan hasilkan uang Anda tanpa setoran. DOWNLOAD DAN DAFTAR SEKARANG UNTUK DAPATKAN BONUS ANDA !!! <<< Link Alternatif Dewapoker >>>

    ReplyDelete