Sunday, February 10, 2019

Huddersfield Town Kalah Di Dalam Kandangnya Sendiri

Arsenal mencetak kemenangan dengan score 2-1 saat berkunjung ke markas klub Huddersfield Town pada pertandingan minggu ke-26 Premier League pada hari Sabtu (9/2/2019). Gol klub Arsenal pada pertandingan itu diciptakan oleh Alex Iwobi serta Alexandre Lacazette.

Arsenal buka kesempatan lewat usaha Alex Iwobi di menit ke-10. Akan tetapi, bola hasil sepakannya masih tetap melebar dari gawang klub Huddersfield Town.

Usaha ke-2 Iwobi bagi cetak gol di menit ke-16 membawa hasil. Iwobi membuat Arsenal unggul atas klub Huddersfield Town.

Arsenal selalu berupaya bangun serangan bagi meningkatkan kelebihan. Usaha mereka baru membawa hasil di menit ke-44.

Alexandre Lacazette melipatgandakan kelebihan The Gunners sesudah terima operan terobosan dari pemain Aisnley Maitland-Niles. Pemain Lacazette mengelabui penjaga gawang Huddersfield dengan sepakannya serta bola bergulir ke gawang.

Score 2-0 bagi kelebihan Arsenal akhiri set pertama laga.

Lima menit set ke-2 berjalan, Huddersfield mendapatkan kesempatan bagi kurangi beda gol. Tapi, usaha Adama Diakhaby bisa ditangkap Bernd Leno.

Alex Iwobi mendapatkan kesempatan bagi cetak gol ke-2 pada pertandingan itu. Tapi, bola hasil sepakannya bisa ditangkap penjaga gawang Huddersfield.

Leno tampil cemerlang saat menepis kesempatan yang didapatkan Huddersield Town. Penjaga gawang asal Jerman itu selamatkan gawangnya dari kesempatan yang didapatkan Diakhaby serta Depoitre.

Di menit akhir laga, gawang Arsenal kebobolan melalui gol bunuh diri dari Sead Kolasinac. Gol itu sekaligus juga tutup pertandingan dengan score 2-1 bagi kemenangan Arsenal.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment