Sunday, February 17, 2019

Bayern Punya Kelemahan Dan Itu Bisa Dimanfaatkan Oleh Liverpool

Bayern Punya Kelemahan Dan Itu Bisa Dimanfaatkan Oleh Liverpool – Liverpool bakal menghadapi partai besar dalam babak 16 besar Liga Champions musim 2018-2019. Pasalnya, tim asuhan Jurgen Klopp itu bakal berhadapan dengan raksasa Liga Jerman, Bayern Munich. Laga lag 1 bakal digelar lebih dulu di kandang Liverpool, Anfield Stadium pada Rabo 20 Februari 2019, dini hari WIB.
Meski kedua tim punya kualitas yang hampir selevel, akan tetapi pandit sepakbola, Keith Costigan, menilai jika Liverpool mempunyai peluang lebih besar untuk mendapatkan kemenangan. Hal itu lantaran Bayern Munich punya kelemahan yang bisa dimanfaatkan oleh Liverpool.
Kelemahan Bayern Munich di mata Keith ada pada sisi sayapnya yang bisa dimanfaatkan oleh Sadio Mane dan juga Mohamed Salah. Sisi sayap Bayern Munich terlihat saat ini semakin lemah, itu terlihat ketika fullback mereka kerap membantu serangan.
Liverpool harus berusaha untuk terus menekan Mats Hummels kala itu terjadi lantaran kecepatan eks pemain Borussia Dortmund itu tidaklah cukup baik. Pemain depan Liverpool yang terkenal mempunyai kecepatan berpeluang besar untuk melewati Mats Hummels dan tinggal berhadapan langsung dengan sang kiper. Dalam keadaan seperti itu maka ada kemungkinan besar Liverpool bisa melesatkan gol ke Gawang Bayern Munich.
“Saya berpikir cara Niko KOvac berjuang untuk mendapatkan kemenangan dalam laga itu sudah berhasil membuat Liverpool menjadi unggul untuk yang satu ini. Area yang bisa dieksploitasi adalah pada sektor sayap ketika mereka maju. Liverpool harus terus melakukan serangan kala David Alaba maju dan itu bakal semakin bisa memaksimalkan serangan yang dilakukan oleh Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino,” ujar Keith
Meski dianggap punya peluang untuk menang yang lebih besar, akan tetapi Liverpool tidak boleh lantas jemawa. Pasalnya, lengah sedikit saja maka Robert Lewandowski dan juga kawan-kawan bisa mendatangkan petaka untuk Liverpool.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment