Monday, July 23, 2018

United Siap Tampung Mateo Kovacic

Manchester United dikabarkan bahwa mereka pada saat ini tengah berusaha untuk bisa mendatangkan sosok salah satu gelandang bertahan andalan milik Real Madrid CF asal Kroasia, Mateo Kovacic.

Sepertinya tim yang berjuluk ‘The Red Devils’ tersebut ini masih belum merasa cukup puas dengan skuat khususnya untuk lini tengah yang sudah dimiliki oleh mereka saat ini, setelah sebelumnya telah mendatangkan Fred dari Shaktar Donetsk.

Untuk kali ini tim asuhan dari pelatih Jose Mourinho dikabarkan bahwa mereka sangat tertarik sekali dengan performa dan ingin sekali mendaptakan jasa dari Mateo Kovacic.

Peluang dari Manchester United untuk bisa mendatangkan mantan pemain FC Internazionale Milan tersebut ini terbilang sangat lebar sekali.

Hal ini disebabkan karena Kovacic sendiri sudah mengungkapkan keinginannya untuk pergi dari Madrid kepada pelatih Los Blancos pada saat ini yang bernama Julen Lpetegui.

“Masalahnya ialah terdapat suatu kesulitan bagi para pemain muda ialah sama sekali tidak memiliki waktu bermain yang reguler dan tanpa hal tersebut saya tidak akan pernah dapat bisa memperlihatkan akan potensi saya yang tersimpan.” Kata Kovacic seperti yang dilansirkan oleh Marca.

“Pada saat saya tidak sedang bermain, pasti saja saya tidak merasa bahagia, saya sangat menikmati sekali waktu selama tiga tahun bersama dengan Madrid, dengan suatu rekan tim yang luar biasa dan juga kami semua sukses memenangi beberapa gelar juara yang luar biasa.” Pungkas Kovacic. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment