Monday, July 30, 2018

Navas Angkat Bicara Mengenai Masa Depannya

Kiper utama Real Madrid, Keylor Navas memberikan pernyataan mengenai rumor yang menyebutkan jika ia bakal segera meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer kali ini namun semua hal tersebut terlihat tidak bakal terwujud karena Navas memilih tetap bertahan bersama Madrid dan kini ia masih memiliki kontrak hingga dua tahun kedepan. Sudah bukan rahasia lagi jika manajemen klub memang ingin mendatangkan seorang penjaga gawang yang memiliki nama besar, hal ini sudah hampir terwujud pada beberapa musim sebelumnya. Performa yang diberikan oleh Navas memang tidak perlu dipertanyakan lagi meskipun masih banyak orang yang ragu tapi dalam tiga tahun terakhir ia tampil gemilang serta berkontribusi atas keberhasilan Madrid meraih tiga titel beruntun di Liga Champions.

Navas dalam komentarnya menyebutkan bahwa saya masih sangat bahagia serta senang bermain untuk Madrid, mengenai rencana klub untuk menghadirkan kiper baru saya sama sekali tidak bisa mengetahui secara jelas tapi satu hal pasti adalah masih ada dua tahun kontrak kerja bersama klub ibukota Spanyol ini. Salah satu rekan satu tim Navas, Sergio Ramos terus memberikan dukungan penuh karena ia menilai tim ini tidak membutuhkan kiper baru apa yang telah dilakukan oleh Navas sebelumnya sangat patut untuk mendapatkan apresiasi besar jadi manajemen seharusnya mengeluarkan dana besar agar bisa mendapat pemain baru berkualitas di sektor lainnya.

Rumor perpindahan Navas jelas bukanlah suatu kejutan besar karena hampir setiap bursa transfer musim panas dibuka ia selalu mendapatkan pemberitaan tersebut. Kini Madrid memang gencar dihubungkan dengan kiper Chelsea, Thibaut Courtois apabila transfer ini bisa terwujud maka sudah bisa dipastikan Navas akan segera menjadi pilihan kedua. Pihak manajemen The Blues memang sudah memberikan tanda-tanda jika mereka siap membuka negoiasi dengan pihak manapun karena sang pemain diyakini tidak ingin memperbaharui kontrak kerjanya, Courtois merasa lebih nyaman bermain di Madrid dimana ia akan bisa dekat bersama keluarganya.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment