Sunday, July 22, 2018

Naby Keita Lebih Memilih Juventus Dari Yang Lainnya

Liverpool – Sudah sempat disukai Bayern Munich serta Barcelona, Naby Keita selanjutnya pilih gabung klub Liverpool. Keita juga membuka argumen dibalik keputusannya itu.

Keita masuk dengan klub Liverpool dari klub RB Leipzig mulai musim tahun 2018/2019. Walau demikian, persetujuan transfernya telah diraih semenjak musim panas tahun kemarin.

Sebelum terima pinangan Liverpool, pemain Keita rupanya juga mendapatkan tawaran dari klub Bayern serta klub Barca. Tetapi Juergen Klopp dapat memberikan keyakinan gelandang berumur 23 tahun itu.

Keita juga mengaku Klopp mempunyai peranan besar dalam keputusannya bagi pilih klub Liverpool. Tidak hanya Klopp, Sadio Mane juga meningkatkan kepercayaan Keita bagi geser ke Anfield.

“Benar jika ada team lainnya yang ikut serta seperti yang Anda katakan. Namun sisi besar dari ketetapan aku merupakan peranan pelatih,” tutur Keita seperti diambil Guardian.

“Kami ikut serta percakapan yang bagus. Beberapa kata yang ia katakan pada aku masalah project ini betul-betul memberikan keyakinan aku. Aku dapat lihat bagaimanakah club berkembang serta aku bicara panjang lebar bersama dengan Sadio (Mane).”

“Sadio seperti kakak bagi aku. Kami sempat sembilan bulan berbarengan di Salzburg serta mempunyai jalinan baik. Kami jadi rekan mulai sejak itu. Dia katakan pada aku jika club ini mengagumkan serta bagaimanakah team ini tunjukkan perkembangan serta mempunyai potensi hebat,” tuturnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment