Friday, July 20, 2018

Maurizio Sarri Mau Pertahankan Eden Hazard

Eden Hazard tengah hangat dikaitkan akan geser ke Real Madrid. Namun pelatih baru yang bernama Chelsea Maurizio Sarri inginkan Hazard masih di Stamford Bridge.

Isu sekitar hari esok Hazard makin menguat selesai si pemain tampak impresif bagi mengantar Belgia finish ke-3 di Piala Dunia tahun 2018. Potensi transfer semakin terbuka sesudah Madrid melepas megabintangnya yang bernama Cristiano Ronaldo, ke klub Juventus.

Kontrak Hazard di klub Chelsea masih tetap tersisa hingga sampai 2020. Tetapi, sekarang ini winger kiri berumur 27 tahun itu tengah memperhitungkan lanjutan kariernya sesudah memberikan indikasi peluang angkat kaki yang dari London Barat pada musim panas.

Sarri barusan dikenalkan the Blues dengan cara sah. Pelatih yang diambil dari Napoli itu memperbandingkan Hazard dengan bekas anak asuhannya, Dries Mertens, yang sukses jadikan pencetak gol ulung.

“Hazard merupakan seseorang pemain dengan level yang begitu tinggi serta aku fikir satu dari dua ataupun tiga pemain Eropa paling atas,” kata Sarri dalam pertemuan pers di AS. “Aku berharap aku dapat tingkatkan kapabilitas dia. Memanglah ini begitu susah karena dia telah sampai level yang begitu tinggi.”

“Dengan Mertens berlainan. Dries tetap berubah menjadi striker external. Kebanyakan orang berfikir jika dengan keterpaksaan dia sampai suatu level yang sangat tinggi. Namun kita saat ini tengah mengulas dua pemain dengan level yang begitu tinggi.”

“Dries mengawali dari level yang lebih rendah. Aku mengharap aku akan tingkatkan Hazard juga, namun ini begitu susah.”

Hazard masuk Chelsea dari Lille yang pada tahun 2012. Sampai kini Hazard sudah tampak di 300 laga dengan sumbangan sebanyak 89 gol serta 75 assist di semua pertandingan yang membuahkan dua trofi dari Premier League, satu Piala dari FA serta Piala Liga.

Sedang pada musim lantas, Hazard sukses membukukan sebanyak 17 gol serta 13 assist di dalam 52 tampilan. Sekalinya tidak berhasil mengantar Chelsea maju ke Liga Champions tahun 2018/19 selesai finish ke lima di klassemen liga.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment