Tuesday, July 24, 2018

Barcelona incar winger muda asal Senegal Ismaila Sarr

Jawara Liga Spanyol La Liga musim ini yaitu Barcelona dikabarkan masih ingin menambah amunisi baru di sektor sayap, dimana sebelumnya Barcelona memiliki Neymar yang mengisi posisi winger tersebut bersama dengan Suarez dan juga Lionel Messi di lini depan Barcelona. Semenjak ditinggalkan oleh Neymar Barcelona masih mengalami kesulitan di sektor sayap depan, dimana Ousmane Dembele yang menggantikan posisi Neymar, menurut manajer Ernesto Valverde masih belum puas dengan penampilan Ousmane Dembele. Oleh karena itu pada bursa transfer pemain musim panas ini Barcelona dikabarkan tengah mengincar wonderkid muda asal Senegal yaitu Ismaila Sarr dari klub Rennes,  Manajer Barcelona Ernesto Valverde dikabarkan tertarik dengan penampilan dari winger muda asal Senegal yaitu Ismaila Sarr saat di kompetisi Piala Dunia 2018 dan nama Ismaila Sarr kini telah masuk dalam daftar belanja pemain manajer Ernesto Valverde.

Dilansir melaluli media olahraga Goal Internatisonal mengabarkan bahwa berita kedekatan Barcelona mengincar Ismaila Sarr memang benar, dimana manajer klub Barcelona yaitu Ernesto Valverde menilai sosok Ismaila Sarr sangat cocok sebagai kandidat pengganti Neymar di sektor sayap Barcelona musim depan. Manajer Barcelona Ernesto Valverde dikabarkan tengah berusaha untuk bisa mendatangkan Ismaila Sarr dari klub Rennes pada bursa transfer pemain musim panas ini, dimana manajer Ernesto Valverde telah memasukkan nama Ismaila Sarr kedalam daftar utama pembelian pemain Barcelona di bursa transfer pemain musim panas ini. Pihak manajemen klub Barcelona kabarnya telah setuju dengan pilihan dari manajer Ernesto Valverde untuk mendatangkan Ismaila Sarr ke Camp Nou pada bursa transfer pemain musim panas ini, dan akan membantu manajer Ernesto Valverde untuk bernegosiasi dengan pihak klub Rennes perihal transfer Ismaila Sarr.

Ismaila Sarr yang bergabung dengan klub Prancis yaitu Rennes pada Juli musim 2017 setelah didatangkan dari klub FC Metz dengan biaya transfer sebesar 20 Juta Euro, langsung bermain sebagai pemain utama klub Rennes. Ismaila Sarr telah tercatat membela klub sebanyak 22 kali dan telah mengemas lima gol dan 3 assist untuk klub Rennes, Performa cemerlang Rennes tidak hanya di klub tetapi pada ajang kompetisi Piala Dunia 2018 Ismaila Sarr juga tampil cemerlang bersama Timnas Senegal. Atas keterampilan dan juga performanya yang luar biasa membuat manajer klub raksasa Spanyol Barcelona yaitu Ernesto Valverde tertarik untuk bisa mendatangkan Ismaila Sarr ke Camp Nou Stadium di bursa transfer pemain musim panas ini. Namun Barcelona kabarnya memiliki hambatan besar dimana klub Rennes memandrol harga tinggi untuk winger mudanya yaitu Ismaila Sarr, dimana klub Rennes kabarnya membandrol Ismaila Sarr dengan harga transfer 50 Juta Euro. Barcelona juga harus menghadapi rintangan berat lainnya dimana klub raksasa Inggris yaitu Manchester United kabarnya juga tengah menginar Ismaila Sarr, dan juga klub raksasa Italia yaitu Juventus juga ikut tengah berburu untuk bisa mendatangkan Ismaila Sarr.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment