Wednesday, July 25, 2018

Luiz Tegaskan Pilar Chelsea Bakal Bertahan

Bek tangguh The Blues yang berasal dari Brasil, David Luiz berpendapat mengenai beberapa pilar penting klub ini yang sedang dirumorkan bakal pindah klub seperti Thibaut Courtois, Willian Borges dan Eden Hazard. Ketiga nama diatas diyakini oleh Luiz bakal akan tetap ada di Stramford Bridge pada musim mendatang, hal ini jelas ada alasannya karena mereka semua masih merasa nyaman bermain untuk Chelsea. Ambisi klub asal London tersebut sudah tidak perlu dipertanyakan kembali karena pihak manajemen klub selalu berupaya keras agar tim meraih sukses pada setiap musimnya. Luiz menilai manajemen tidak akan melakukan hal bodoh dengan melepas ketiga nama ini dengan nilai berapa pun karena kompetisi akan segera dimulai dalam waktu dekat, di rentang sisa satu bulan sebelum bursa transfer ditutup maka bakal sulit untuk mencari pengganti sepadan untuk pemain pilar yang pindah.

Pemain berusia 31 tahun ini dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa saya hampir setiap hari berbicara dengan mereka dan tidak ada tanda-tanda jika ketiga pemain ini bakal meninggalkan Chelsea. Saya merasa optimis pilar tim tersebut tidak akan pindah ke klub baru, mempertahankan pemain kunci merupakan tugas berat yang harus dilakukan oleh klub karena ada tawaran menggoda dari tim lebih besar namun tim ini tidak memiliki alasan untuk menjual pemain dimana financial tim sangat bagus. Saya percaya Chelsea akan bangkit kembali di musim mendatang serta bersaing dengan rival lainnya dalam memperebutkan gelar juara Premier League.

Saat ini dua klub raksasa asal Spanyol yaitu Barcelona dan Real Madrid memang tengah mengincar dua pemain The Blues, bahkan untuk Eden Hazard pihak Los Blancos sudah mengajukan penawaran resmi namun hal itu mendapat penolakan oleh The Blues. Pada beberapa waktu lalu Hazard sendiri pernah mengungkapkan jika dirinya mempertimbangkan untuk mencoba sebuah pengalaman baru di klub lain namun jika Chelsea tidak berniat melepaskan maka ia tidak akan mampu berbuat banyak karena kontraknya masih menyisakan dua musim kedepan.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment