Tuesday, July 31, 2018

Bursa Transfer History – 10 Pemain Tim Sambas dengan angka Transfer yang Fantastis

Daya saing yang kuat dari masing-masing kompetisi liga domestic maupun international membuat klub dan manajemen mengatur strategi dengan sedemikian rupa agar klubnya bisa bersaing dan menjadi yang terbaik sehingga tidak jarang pecinta sepakbola mendengar bahwa ada pemain yang dibeli dengan harga fantastis tentu untuk memberikan daya gedor yang lebih baik lagi untuk klub yang akan dibelanya.

Berikut adalah pemain-pemain dari Brazil yang memiliki transfer yang tinggi dimulai dari pemain muda 18 tahun asal Flamengo Vinicius Junior yang dibeli oleh tim raksasa spanyol los blancos dengan harga 40,5 juta euro. Pemain kedua adalah pemain muda lainnya yang baru berusia 21 tahun dibeli oleh Everton dengan bandrol harga 45 juta euro dari Watford, pemain ini sendiri menduduki posisi winger kiri.

Pemain ketiga brazil yang memiliki nilai transfer tinggi adalah pemain belakang Chelsea yang mempunyai ciri khas rambut keriting dan cenderung mencetak gol dari tendangan bebas yaitu David Luiz pada tahun 2014 silam yang dibeli oleh PSG dengan harga 44,5 juta euro dan kembali ditebus oleh the blues pada tahun 2016 dengan harga 31,5 juta euro.

Selanjutnya ada pemain veteran hulk yang sebelumnya bermain untuk Zenit dan ditebus dengan harga yang cukup mahal oleh klub asal China Shanghai SIPG 50,2 juta euro untuk bermain pada 2016 silam. Pemain lainnya adalah Fred yang baru-baru ini dibeli oleh Setan merah untuk memperkuat barisan tengah Manchester United, pemain yang bermain untuk Shaktar Dontesk sejak tahun 2013 silam ini diboyong oleh red devils dengan harga 59 juta euro pada bursa transfer musim panas ini.

Kaka menjadi pemain selanjutnya yang memiliki rekor transfer yang besar sekitar 58 juta euro yang diboyong oleh Real Madrid setelah permainan yang sangat bagus ditunjukkannya pada saat membela AC Milan sejak 2003. Kemudian ada pemain Chelsea Oscar yang kembali dibeli klub cina dengan bandrol 54 juta euro.

Allison becker menjadi pemain brazil selanjutnya dengan harga 62,5 juta euro dari Roma yang ditembus oleh Liverpool dan membuat dia menjadi penjaga gawang termahal dalam sejarah transfer dunia sepakbola.

Di posisi kedua ada nama philipe countinho dengan harga fantastis 112,5 juta euro berhasil diboyong oleh Barcelona. Pemain terakhir pastinya sudah tidak asing lagi, dia adalah Neymar Jr yang secara mengejutkan berhasil diboyong oleh PSG dengan harga yang sangat fantastis yaitu 1998 juta euro dan menjadikan dia pemain termahal dunia dalam sejarah sepakbola.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment