Sunday, July 22, 2018

N’Golo Kante diburu klub PSG

Raksasa klub Prancis Ligue 1 yaitu PSG dikabarkan tengah memburu gelandang bertahan milik klub Inggris Chelsea yaitu N’Golo Kante pada bursa transfer pemain musim panas kali ini, manajer baru PSG yaitu Thomas Tuchel dikabarkan ingin menambah amunisi baru di sektor lini tengah PSG agar dapat menambah kekuatan di sisi bertahan dan menyerang lini PSG musim depan. Menurut manajer klub PSG yaitu Thomas Tuchel sosok N’Golo Kante merupakan kandidat paling tepat untuk bisa memperkuat lini tengah PSG musim depan, oleh karena itu kabarnya pihak klub PSG akan siap untuk membajak N’Golo Kante pada bursa transfer pemain musim panas kali ini. Nama N’Golo Kante kabarnya telah masuk dalam daftar kandidat utama pembelian pemain klub PSG di bursa transfer pemain musim panas ini, dimana klub PSG dikabarkan akan siap untuk menebus klausul rilis transfer N’Golo Kante dari Chelsea.

Chelsea yang mendatangkan N’Golo Kante pada musim 2016 dari klub Leicester City dengan biaya transfer sebesar 32 Juta Pounds, langsung mendapatkan posisi regular dibawah asuhan manajer Antonio Conte. Bersama Chelsea performa N’Golo Kante sangat impresif dimana turut memberikan gelar juara Premier League 2016/2017. Performa apik N’Golo Kante bersama Timnas Prancis di kompetisi Piala Dunia 2018 kali ini juga membuat Prancis berhasil meraih gelar juara Piala Dunia 2018, oleh karena itu pada bursa transfer pemain musim panas kali ini N’Golo Kante dikabarkan banyak diincar oleh sejumlah klub top Eropa. Menurut media olahraga Daily Star melansir kabar bahwa saat ini pihak klub kaya raya asal Prancis yaitu PSG ingin membajak N’Golo Kante dari Chelsea pada bursa transfer pemain musim panas kali ini, dimana PSG ingin memperkuat lini tengahnya musim depan.

Media olahraga Daily Star juga melansir bahwa pihak klub PSG siap untuk mengeluarkan dana besar demi untuk bisa membajak N’Golo Kante dari klub Chelsea pada bursa transfer pemain musim panas kali ini. Pihak klub PSG kabarnya akan mempersiapkan dana sebesar 98 Juta Pounds yang akan ditawarkan kepada klub Chelsea perihal klausul rilis transfer N’Golo Kante, namun pihak klub PSG kabarnya akan menjual terlebih dahulu beberapa pemainnya diantaranya adalah Angel Di Maria, Jese, dan juga Goncalo Guedes untuk bisa mendapatkan dana lebih untuk bisa biaya transfer N’Golo Kante. Namun kabarnya pihak klub PSG tidak akan mudah untuk bisa mendapatkan N’Golo Kante di bursa transfer pemain musim panas kali ini, dimana pemilik klub Chelsea yaitu Roman Abramovic dikabarkan akan mempertahankan gelandang andalannya yaitu N’Golo Kante di bursa transfer pemain musim panas kali ini. Menurut kabar uang bukanlah segalanya bagi Roman Abramovic dimana klubnya Chelsea saat ini dikabarkan akan ditinggalkan oleh dua pemain andalannya yaitu Eden Hazard dan juga penjaga gawang Thibaut Courtois yang ingin berpindah ke klub Spanyol Real Madrid.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment