Tuesday, July 24, 2018

Gelandang yang dipastikan cocok untuk mengisi ruang kosong yang ditinggalkan Ozil di Timnas Jerman.

Mesut Ozil baru saja memutuskan kabar yang sangat mengejutkan bagi seluruh rakyat Jerman setelah dirinya memutusukan untuk pensiun dari timnas Jerman. Keputusan sang pemain yang menjadi pemain terbaik selama lebih dari 5 tahun berturut bagi Jerman dipastikan membuat banyak spekulasi dari banyak sisi. Pasalnya sang pemain dipastikan memutuskan diri pensiun pada umur 29 tahun.

Keputusan sang pemain untuk pensiun dari timnas ini ternyata dikarenakan sang pemain sangat tersingung dengan kritikan dan rasis yang dilakukan oleh Presiden Federasi. Sang pemain tentu dipastikan sangat tidak dihormati setelah sang Presiden melalukan hal rasis kepadanya dirinya. Ozil yang memang memiliki keturunan Turki menyatakan bahwa pertemuannya dengan Erdogan sama sekali tidak merupakan hal yang berbau politik dimana sang pemain menyatakan hal tersebut merupakan silaturahmi dirinya dengan Erdogan.

Joachim Loew dipastikan akan memperbaiki banyak posisi yang sangat buruk di Piala Dunia 2018. Namun, sang pelatih dipastikan harus membutuhkan nama baru untuk bisa menggantikan posisi fital yang ditempati oleh Ozil. Berikut ini beberapa nama yang dipastikan akan cocok untuk menggantikan posisi Ozil di timnas Jerman.

1.Leon Goretzka.
Setelah memutuskan bergabung dengan Bayern Munchen, Goretzka pasti ingin membuktikan dirinya di panggung terbesar dengan penampilan menawan di Allianz Arena. Pemain berusia 23 tahun itu sudah membuat 16 penampilan di tim nasional dan mencetak enam gol. Gol-gol itu terjadi dari peran yang lebih dalam, jadi memainkan peran sebagai gelandang serang bisa menambah ancaman untuk Jerman. Dan sang pemain sendiri dipastikan akan berusaha dengan sangat keras untuk bisa membuat Joechim Loew terkesan dengan penampilannya dan berusaha dengan sangat keras untuk bisa tampil di Euro dengan bagus.

2.Julian Draxler.
Draxler yang saat ini merupakan salah satu winger PSG dipastikan akan berusaha dengan sangat keras untuk bisa membuat banyak perubahan dari dirinya dimusim depan. Sang pemain sangat berniat untuk bisa menggantikan seniornya di timnas Jerman mengingat dirinya memiliki peluang yang cukup besar untuk mendapatkan posisi 10. Sudah memiliki 46 caps bersama dengan Jerman dan berhasil menciptakan 6 gol tentu tidak begitu buruk bagi Draxler yang masih sangat mudah mengingat umurnya yang masih menginjak 24 tahun.

3.Marco Reus.
Reus sudah kembali ke tim nasional setelah serangkaian cedera mengganggu pemain sayap itu dalam beberapa tahun terakhir. Tetapi setelah bermain bagus di Piala Dunia dan mencetak gol saat melawan Swedia di pertandingan kedua, Loew bisa memberinya peran yang lebih berpengaruh di skuat. Pemain berusia 29 tahun itu sudah menunjukkan keserbagunaannya dalam beberapa tahun terakhir dengan bermain di seluruh posisi menyerang di lini tengah dan bisa menggantikan teman baiknya Ozil. Dan Reus sendiri dipastikan harus berusaha untuk bisa sangat fit dan sang pemain sangat berharap dirinya bisa keluar dari bayang-bayang cidera yang terus menghantui dirinya bersama dengan klubnya yaitu Borussia Dortmund.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment