Friday, July 20, 2018

Azulgrana Ingin Tukar Dembele Dengan Hazard

FC Barcelona rupanya mereka tidak ingin kalah bersaing dari rival abadi mereka yakni Real Madrid CF yang tengah mengincar salah seorang winger andalan milik Chelsea FC asal Belgia, Eden Hazard.

Seperti yang telah diberitakan oleh Onda Cero, pihak manajemen Blaugrana ingin menukar salah satu pemain mereka yakni Ousmane Dembele dengan Eden Hazard.

Kemampuan dari seorang Hazard akan sangat kursial sekali bagi kubu Barca yang dilatih oileh Ernesto Valverdde, yang mana eks pelatih dari Athletic Bilbao tersebut ini menggunakan pola 4-4-2 menjadi formasi andalan miliknya, akan tetapi pada saat pertandingan tersebut berlangsung, dapat saja formasinya berubah menjadi 4-3-1-2.

Yang mana nantinya Hazard akan dijadikan penyerang bersama dengan Luis Suarez pada barisan lini depan Barca.

Dua orang pemain tersebut akan didukungi oleh seorang Lionel Messi yang bertugas sebagai seorang playmaker, oleh sebab itu lah sosok Hazard akan membuat suatu perubahan yang sangat besar sekali bagi Barcelona FC.

Walaupun demikian, apakah kubu Chelsea FC akan menerima tawaran yang telah diajukan oleh kubu Barcelona? Demebele sendiri pada musim lalu ia tampil cukup standar bersama dengan Barca, bukan berarti eks pemain BVB Borussia Dortmund tersebut tidak memiliki suatu daya tarik.

Untuk musim kompetisi 2017/2018, Demebele yang didatangkan dari Dortmund dengan nilai transfer 115 juta euro, tampil dengan biasa-biasa saja dengan sukses menciptakan empat gol dan sembilan assits dari 24 pertandingan.

Ia jarang mendapatkan jatah bermain karena pemainn berusia 20 tahun tersebut ini mendapatkan cedera yang panjang, jika pada saat ia dalam kondisi yang sangat bugar, maka tidak perlu diragukan lagi akan kemampuan dan kecepatan yang dimiliki oleh Demebele.

Banyak kalangan yang menyatakan bahwa kecepatan yang dimiliki oleh seorang Ousmane Dembele sangat cocok sekali untuk bermain di Liga Inggris. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment