Monday, July 30, 2018

Arsenal Sulit Untuk Mendapatkan Jasa Dembele

Peluang The Gunners untuk mendapat pemain muda berkualitas Barcelona, Ousmane Dembele terlihat mustahil diwujudkan karena pihak manajemen Blaugrana telah menegaskan jika pemain timnas Prancis ini bakal tetap bertahan di Camp Nou setidaknya hingga musim mendatang. Seperti yang dituliskan oleh media eropa, Arsenal memang menargetkan untuk merekrut Dembele apalagi beberapa hari lalu Barcelona baru merekrut nama baru yaitu Malcom dan ini jelas bisa memberikan ancaman besar kepada Dembele karena kedua sosok tersebut sama-sama bermain di posisi winger. Pada tahun perdananya di Barcelona, sang pemain memang gagal tampil bersinar disebabkan oleh masalah cedera yang sering didapatkan ia jelas sudah siap bersaing dengan nama lainnya agar mendapatkan jam bermain lebih banyak masalahnya Barcelona dihuni oleh banyak nama berkualitas apabila Dembele gagal maka ia bakal sering menyaksikan rekannya bermain di pinggir lapangan.

Melihat kondisi ini Arsenal langsung bergerak cepat serta bisa memberikan jaminan bagi Dembele untuk tampil di tim utama secara konsisten pada sepanjang musim. Pemain berusia 21 tahun ini jelas harus mempertimbangkan masa depannya dengan baik apabila tetap bertahan di Camp Nou maka ia butuh usaha ekstra keras agar bisa bermain bersama Messi dan di sisi lain ia bisa saja memastikan satu tempat di tim utama apabila memilih untuk hijrah ke Arsenal.

Ousmane Dembele didatangkan oleh Barcelona dari Dortmund dengan nilai lebih dari 100 juta euro dan ia diproyeksikan untuk menjadi suksesor dari Neymar tapi harapan dari para penggemar Blaugrana tidak mampu terwujudkan. Kualitas yang dimiliki oleh Dembele memang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi, ia merupakan salah satu talenta muda berbakat didunia dan berlatih bersama para pemain terbaik jelas akan mampu meningkatkan permainan menjadi lebih baik. Dukungan saat ini jelas tengah dibutuhkan oleh Dembele jika dirinya sudah menemukan kembali performa terbaiknya maka lini depan Barcelona jelas akan terlihat sangat tajam.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment