Friday, July 27, 2018

Carvajal Menilai Perbedaan Ronaldo dan Messi

Bek sayap Los Blancos, Dani Carvajal menyebutkan ada perbedaan cukup jelas antara kualitas yang dimiliki oleh Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, kedua sosok pemain terbaik dunia lima kali ini mempunyai kelebihan masing-masing. Pemain timnas Spanyol ini berpendapat Ronaldo akan menjadi pemain yang sangat berbahaya apabila mendapatkan peluang untuk mencetak gol sedangkan untuk Messi sudah kita ketahui ia memiliki visi dan misi permainan yang luar biasa, ia mampu mengendalikan jalannya permainan dengan baik serta memberikan umpan matang kepada rekan setimnya. Perdebatan mengenai siapakah yang lebih bagus antara Ronaldo dan Messi memang tidak pernah akan berakhir karena dua nama tersebut telah mendominasi panggung sepakbola eropa dalam satu dekade terakhir.

Carvajal dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa sulit untuk membandingkan Messi dan Ronaldo karena mereka memiliki perbedaan besar dalam cara bermain, satu hal yang sudah pasti adalah keduanya merupakan nama terbaik dalam sejarah sepakbola. Saya telah bermain bersama Ronaldo dalam jangka waktu yang lama dan ia sangat fokus ketika sedang berada di area kotak penalti, kemampuannya dalam memaksimalkan peluang patut untuk mendapat pujian besar anda bisa melihat statistiknya dalam 10 tahun terakhir. Untuk Messi ia adalah roh permainan Barcelona ketika bola sedang berada di kakinya maka sangat sulit bagi pemain bertahan lawan untuk merebutnya selain itu ia pandai dalam mencari ruang kosong.

Pada tahun mendatang duel antara Messi dan Ronaldo sudah dipastikan tidak akan terjadi lagi di La Liga karena pemain asal Portugal ini telah memutuskan pindah ke Juventus. Apa yang telah dilakukan oleh manajemen Los Blancos memang bisa dianggap sebagai sebuah perjudian besar mereka mungkin mempertimbangkan usia Ronaldo yang tidak muda lagi menjadi alasan besar ia harus dijual dan harga 100 juta euro untuk pemain berusia 33 tahun jelas sangat tinggi namun pertanyaan terbesarnya adalah apakah tim ini mampu mendapatkan seorang sukseor dari Ronaldo jika tidak Madrid jelas akan tertinggal jauh dari Barcelona.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment