Saturday, July 21, 2018

Rummenigge Pastikan Rodriguez Tetap Di Munchen

Kabar dari seorang James Rodriguez yang akan kembali ke Real Madrid CF pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2018 langsung mendapatkan bantahan dari CEO FC Bayern Munchen, Karl Heinz Rummenigge, yang mana lengenda sepak bola Jerman tersebut ini menyatakan bahwa ingin mempermanenkan akan status dari Playmaker asal Kolombia tersebut.

Seperti yang diketahui bahwa James sendiri masih dalam status sebagai pemain pinjaman dari Munchen ia terikat selama dua musim bersama dengan salah satu tim besar asal Jerman tersebut.

Namun, terdapat sejumlah laporan dari Spanyol yang menyebutkan bahwa James akan kembali pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2018 walaupun dirinya baru saja satu musim bermain bersama dengan FC Holywood.

“Rumor-rumor yang muncul dari Spanyol sama sekali tidak ada yang benar, Semua orang tahu dengan kontrak yang dimiliki oleh James bersama kami.” Kata Rummeningge seperti yang dilansirkan oleh ESPN.

Rummeningge pun memastikan bahwa pemain asal Kolombia tersebut ini akan tetap menggunakan seragam kebesaran dari FC Bayern Munchen pada musim 2018/2019. Ia juga sangat menyiratkan akan keinginan agar bisa membuat James terus bertahan di Allianz Arena walaupun nantinya masa pinjamannya berakhir.

“Sudah sangat pasti sekali bahwa James akan tetap menjadi pemain kami untuk musim depan, dan saya sangat berharap sekali ia bisa terus bermain bersama kami walaupun kontrak peminjamannya selesai.” Sambung Rummenigge.

FC Bayern diketahui bahwa mereka miliki mempunyai opsi untuk bisa mempermanenkan James Rodriguez pada masa pinjaman berakhir, yang mana mereka harus membayar 42 juta euro atau sebesar 711 miliar rupiah untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari mantan pemain AS Monaco tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment